Mimpi Masa Bocah Ben Yedder

0
BINTANG kemenangan Sevilla Wissam Ben Yedder (tengah), merayakan golnya ke gawang MU dengan Pablo Sarabia. (AP)

LONDON (Waspada): Striker Wissam Ben Yedder, mengaku impian masa bocahnya menjadi nyata ketika dirinya membawa Sevilla mendepak raksasa Manchester United agregat 2-1 di babak 16 besar Liga Champions.

“Mimpi saya di masa bocah untuk menang melawan pemain besar, tim besar seperti MU. Kami akan menikmati semua ini secara bersama,” beber Ben Yedder, seperti dikutip dari Ben Sports, Rabu (14/3).

Masuk sebagai pemain pengganti di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (Rabu WIB), Ben Yedder memborong gol kemenangan 2-1 Sevilla atas Si Setan Merah.

“Saya sangat bahagia, ini sungguh malam yang indah. Apalagi kami tahu tidak mudah menghadapi MU, terutama di Old Trafford,” tutur Ben Yedder.

Entrenador Vincenzo Montella memasukannya Ben Yedder menit 72 untuk menggantikan Luis Muriel. Bintang berdarah Tunisia kelahiran Prancis ini kemudian menyarangkan dua gol ke gawang kiper MU David De Gea menit 74 dan 78. United hanya mampu membalaskan satu gol lewat Romelu Lukaku menit 84.

“Kami telah mencatat sejarah di klub ini. Kami sangat luar biasa, karena ini pertama kalinya kami mencapai perempatfinal Liga Champions,” klaim bomber berumur 27 tahun tersebut. (m15/bns)

baca juga Sedih MU Cuma Sehari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here