Olik Layak Perkuat PSMS

0

RANTAUPRAPAT (Waspada): Perhelatan turnamen sepakbola U18 Piala Kapolres Labuhanbatu tahun 2018 menuai cerita dan harapan kepada sosok pemain muda yang cukup menarik perhatian sejak turnamen bergulir.

Dia adalah pemain berbakat dari klub Talenta Soccer, Abdul Khalik (foto). Pemain berposisi striker yang akrab disapa Olik ini setiap tampil selalu menunjukkan kepiawaiannya dalam mengolah bola dan kerap mendapat aplaus penonton.

Dengan kecepatan dan tendangan kerasnya, Olik kerap membuahkan gol dan menjadi momok pertahanan tim lawan. Melihat kemampuannya di lapangan, sejumlah pegiat sepakbola menilai Olik pantas memperkuat klub profesional, khususnya PSMS Medan.

Sukma, mantan pemain Medan Jaya yakin sosok Olik sudah pantas masuk skuad Ayam Kinantan. Olik bisa saja diplot untuk mengisi slot pemain muda yang kabarnya masih dibutuhkan pelatih Djajang Nurjaman.

“Saya yakin kemampuan Olik untuk bermain di PSMS. Dia bisa mengisi slot pemain muda lokal. Olik hanya butuh kesempatan untuk diuji kemampuannya oleh pelatih PSMS,” ujar Sukma, Rabu (14/3).

Dedi Sadria Gayo, pelatih Talenta Soccer Labuhanbatu juga mendukung Olik yang merupakan anak kedua dari dua bersaudara diberikan kesempatan seleksi di PSMS guna mengisi slot pemain muda lokal.

Menurut Dedi, pemain kelahiran 5 September 2000 itu dalam beberapa turnamen selalu menjadi magnet bagi penonton di Labuhanbatu. “Dengan skill dan kecepatannya, Olik selalu mampu menghibur penonton,” ucapnya.(c07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here