Sedih MU Cuma Sehari

0
STRIKER Alexis Sanchez (kiri) dan gelandang Jesse Lingard terpukul dengan kekalahan MU atas Sevilla di Old Trafford, Manchester, Selasa (Rabu WIB) (AP)

LONDON (Waspada): Manajer Jose Mourinho menegaskan, masa bersedih Manchester United cuma sehari pasca tersingkir dari Liga Champions.

Setan Merah MU ditekuk tamunya Sevilla dengan skor 1-2 pada laga leg 2 babak 16 besar di Stadion Old Trafford, Selasa (Rabu WIB), sehingga tersingkir dengan skor identik. Kedua tim bermain 0-0 pada leg 1 bulan lalu di Ramon Sanchez Pizjuan, Seville.

“Saya sudah bilang akan mengecewakan jika kami kalah pada laga ini, saya tidak ingin mendramatisasinya,” jelas Mourinho, seperti dilansir Reuters, Rabu (14/3).

“Kami tak punya waktu untuk bersedih lebih dari sehari, itulah sepakbola dan ini bukan kiamat. Kami mesti bersiap menghadapi laga Sabtu nanti,” tambah pelatih asal Portugal itu.

Jesse Lingard cs yang akhir pekan lalu memukul Liverpool 2-1 pada matchday 30 Liga Premier, menjamu Brighton & Hove Albion pada babak perempatfinal Piala FA. Ini satu-satunya trofi yang paling realistis untuk dimenangkan MU yang musim lalu menjuarai Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Dua gol yang dilesakkan pemain pengganti Wissam Ben Yedder yang mendepak The Red Devils serta membuat Sevilla mencatat sejarah masuk perempatfinal Liga Champions untuk pertama kali sejak 1957/1958 silam.

Ben Yedder mencetak dua gol tak lama setelah masuk lapangan menit 72 menggantikan Luis Muriel. Penyerang berdarah Tunisia kelahiran Prancis itu mencetak gol perdananya menit 74, setelah menerima assist Pablo Sarabia.

Empat menit kemudian, Ben Yedder menciptakan gol keduanya dengan menanduk bola hasil tendangan penjuru Joaquin Correa. Itu golnya yang kedelapan dari delapan laga Liga Champions musim ini.

Alexis Sanchez cs berusaha bangkit dengan menyerang habis-habisan Sevilla. Hasilnya menit 84 striker Romelu Lukaku berhasil menyarangkan satu gol balasan, memaksimalkan umpan tendangan penjuru Marcus Rashford. (m15/rtr/uefa)

baca juga Mimpi Masa Bocah Ben Yedder

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here