Sepakbola Medan Mesti Pertahankan Prestasi

0
TIM sepakbola Porwil Medan pose bersama Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani, Ketua Askot PSSI Medan H Iswanda ‘Nanda’ Ramli, dan tim pelatih.(Waspada/Armansyah Th)

MEDAN (Waspada): Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani menegaskan tim sepakbola Kota Medan mesti mampu mempertahankan prestasinya di Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) dan Porprovsu 2018.

Hal itu disampaikan Eddy Sibarani di hadapan para pemain menjelang bertanding melawan PSMS dalam laga ujicoba di Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (14/3) sore.

“Manfaatkan waktu yang ada untuk meningkatkan kemampuan dan ikuti arahan pelatih dengan penuh disiplin. Kita tentu ingin tim sepakbola Medan mengulang prestasi di tahun 2014,” ujar Eddy yanghadir bersama Ketua Askot PSSI Medan H Iswanda ‘Nanda’ Ramli, Anggota DPRD Medan Modesta Marpaung, dan jajaran pengurus KONI beserta Askot PSSI Medan.

Dijelaskan Eddy, tim sepakbola Medan adalah juara bertahan di Porprovsu empat tahun lalu. Prestasi itu harus dipertahankan dan akan dimulai dengan menjadi juara di arena Porwilsu 2018, karena hanya juara dan runner-up mendapat tiket lolos ke Porprovsu,” sebut Eddy yang mengapresiasi kesungguhan Askot PSSI Medan dalam mempersiapkan tim ke Porwilsu 2018. (m47)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here