Irsan Titik Minus Arwin Religius

0

P.SIDIMPUAN (Waspada): Irsan mulai dari titik minus, Arwin religius ini pasangan yang saya dukung, tegas mantan Wakapolres P.Sidimpuan, Mara Dolok Siregar(foto) pada Waspada. Ia mengaku berhati-hati untuk menentukan dukungan dan pilihan di kesempatan perdana ini.

“Setelah mempelajari track record masing-masing pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, saya pilih Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar,” tegasnya kepada Waspada di Padangsidimpuan, Jumat (6/4).

Menurutnya, Irsan sudah teruji dalam berorganisasi, usaha atau ekonomi, politik, dan kehidupan rumahtangga. Dia memulai semuanya bukan hanya dari nol, tetapi dari titik minus.

“Merantau untuk bersekolah di Sidimpuan dan membiayainya sendiri dengan jualan koran. Jadi wartawan, ketua KNPI, kontraktor, ketua Golkar dan anggota DPRD. Anaknya tujuh dan semuanya berprestasi. Putrinya saat ini terpilih jadi komisioner PPLN di Inggris,” jelasnya.

Mara Dolok mengaku sudah kenal betul dengan Irsan. Menurutnya, inilah sosok pemimpin yang disiplin, telaten, bertanggungjawab dan tetap merakyat meski sudah berkecukupan dari segi ekonomi. Sadar diri bahwa dia memulai semuanya dari titik minus, bukan warisan orangtua.

Sedangkan Arwin Siregar, selain berasal dari marga yang sama, Mara Dolok menyebut ‘Kahangginya’ ini sosok pemimpin pekerja keras, cerdas, disiplin, beradat dan religius.

Bermodal ilmu dari perkuliahan di Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara, Arwin menjadi karyawan konsultan bangunan infrastruktur. Kemudian diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan terakhir menjabat Kadis PU Tapsel.

Paling mengesankan bagi Mara Dolok Siregar hingga akhirnya mendukung paslon nomor urut tiga (No.3) di Pilkada Padangsidimpuan adalah kesantunan Irsan dan Arwin.

Irsan dan Arwin berjuang secara santun. Mendatangi masyarakat tanpa janji yang muluk-muluk. Programnya jelas dan nyata demi membangun Kota Padangsidimpuan yang maju jaya.

“Meski dihujat berbagai isu kampanye hitam, Irsan dan Arwin tabah. Mereka menyerahkannya kepada masyarakat, karena memang semua isu busuk itu adalah fitnah alias hoax,” jelas Mara Dolok.

Lebih lanjut ditegaskan, kesempatan pertama menggunakan hak suara di Pilkada tidak akan disia-siakannya. Irsan dan Arwin pilihan Mara Dolok, karena punya niat tulus dan murni membangun Kota Padangsidimpuan. (a27/C)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here