Firts Media-Catchplay Hadirkan Bioskop di Rumah Untuk Pengguna di Indonesia

0
215

JAKARTA (Waspada): Pertumbuhan konsumsi Video Streaming di Indonesia meningkat cepat mencapai  6,9 juta pengguna pada 2016. Jumlah itu diperkirakan meningkat dua kali lipat menjadi 12,1 juta pada 2019 atau tiga kali lipat menjadi 22,2 juta pada 2022 (sumber: Statista, September 2017).

Kondisi tersebut dimanfaatkan perusahaan penyelia jasa tv kabel dan internet broadband, First Media dan aplikasi Catchplay, salah satu penyedia layanan terbesar Video on Demand di Asia Tenggara untuk menyajikan pengalaman sensasi bioskop di rumah bersama keluarga dan teman.

Chief Marketing Officer First Media, Liryawati, mengatakan, program bioskop rumah yang disajikan pihaknya dan catchplay adalah salah satu komitmen untuk membantu meningkatkan interaksi sesama manusia, mengurangi kesenjangan generasi dan memperkuat hubungan keluarga dengan berbagi kesenangan atau hobi.

“Kerjasama First Media–CATCHPLAY bertujuan untuk mengembalikan kebersamaan dan kehangatan di dalam rumah,” kata Liryawati di Jakarta, Rabu (11/4).

Executive Vice President (EVP) of Content Development and Business Affairs First Media Meena Kumari Adnani menjelaskan, pihaknya sangat antusias atas kerjasama yang terjalin dengan catchplay karena akan memperkaya dan memperkuat fitur yang ada dalam layanan internet rumah kami,” kata Meena.

Berbagai macam film bisa dinikmati pelanggan First Media hanya dengan sentuhan jari. Pelanggan, kata Meena dapat bebas menikmati film favorit mereka secara non-stop melalui beragam perangkat yang ada kapanpun dan dimanapun dengan harga terjangkau yakni Rp31.800/bulan. (dianw/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here