Warga Medan Raih Toyota Avanza Dari BAF

0
239

JAKARTA (Waspada): Konsumen Bussan Auto Finance (BAF) asal Medan, M. Hafiz Mulyan Lingga meraih hadiah utama satu unit mobil Toyota Avanza dalam program Gebyar Hadiah Ulang Tahun BAF ke-20.

Penyerahan hadiah berlangsung pada Selasa, 27 Maret 2018 di Main Dealer Yamaha, PT. Alfa Scorpii, Jalan Adam Malik, Medan.

“Saya bangga dapat Hadiah dari BAF. BAF pelayanannya bagus, prosesnya cepat dan sangat tidak menyangka dengan mengambil kredit motor Yamaha R15 dengan DP relatif kecil bisa dapat hadiah utama 1 unit Mobil. Sukses selalu Untuk BAF!” pekik Hafiz.

Marketing Communication & Branding Divison PT. BAF, Pangestu Wibowo mengatakan, ada dua pemenang utama program gebyar ulang tahun BAF.

Dikatakan Pangestu, BAF memang hadir untuk memberikan layanan solusi keuangan terbaik sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia. Komitmen itu terus dijaga BAF dalam mengembangkan bisnisnya sejak tahun 1997.

“BAF akan senantiasa berada dekat di masyarakat Indonesia dalam memberikan solusi keuangan, sekaligus membantu pemerintah dalam memajukan roda perekonomian Indonesia,” kata dia.

BAF berdiri sejak 24 September 1997 dan pada 2017 memiliki asset sebesar Rp. 8 T. BAF juga menyediakan solusi pembiayaan bagi kebutuhan masyarakat dengan membuka berbagai macam jenis pembiayaan lainnya seperti pembiayaan produk elektronik dan rumah tangga, mesin pertanian, Dana Syariah, dan pembiayaan mobil baru. Saat ini BAF memiliki sekitar 7.000 karyawan dengan lebih dari 230 kantor pelayanan berupa kantor cabang dan satelit yang tersebar di seluruh Indonesia. (dianw/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here