Rasa Lain Ronaldo

1
485
AP

MADRID (Waspada): Superstar Cristiano Ronaldo (foto kiri), mengaku perasaannya sangat lain saat mengeksekusi gol penalti Real Madrid ke gawang Juventus pada laga leg2 perempatfinal Liga Champions.

Berkat gol penalti Ronaldo menit 90+7 itu di Santiago Bernabeu, Rabu (Kamis WIB), tuan rumah Madrid yang kalah 1-3 tetap lolos semifinal dengan keunggulan agregat 4-3. Super Juve sempat unggul tiga bola berkat gol Mario Mandzukic menit 2 dan 37 serta Blaise Matuidi menit 60.

“Rasanya lain, seperti menunggu sepanjang masa sampai saya bisa mengambilnya. Detak jatung meningkat, tetapi saya harus tenang,” ucap Ronaldo lewat Football Espana, Kamis (12/4).

“Saya harus meyakinkan diri saya, itu penalti penentu dan untunglah saya mencetak gol. Kami senang atas kelolosan ke semifinal ini,” beber superstar asal Portugal berumur 33 tahun itu.

Ronaldo pun menambah rekornya di Liga Champions dengan mencetak minimal 15 gol semusim untuk kali ketiga. Rinciannya 17 gol pada 2013/2014, 16 gol pada 2015/2016 dan masih berpeluang mempertajamnya lagi musim ini.

Pencapaian mantan winger Manchester United dan Sporting Lisbon itu jauh di atas rival terdekatnya Lionel Messi (Barcelona) yang maksimal mengemas 14 gol semusim pada 2011/2012.

Gol ke gawang Super Juve menjadi gol ke-120 Ronaldo di Liga Champions. Sangkin emosionalnya, dia merayakannya dengan menanggalkan kausnya di depan penggemar El Real hingga terkena kartu kuning. (m15/fe)

baca juga Juve Klaim Jadi Korban

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here