Bukti Penting Isco

0
47

MADRID (Waspada): Gelandang Isco Alarcon (foto) menutupi absensi superstar Cristiano Ronaldo, Minggu (Senin WIB), saat Real Madrid menang 2-1 di markas klub juru kunci Malaga pada jornada 32 La Liga.

Isco melepaskan tendangan bebas melengkung untuk memecah kebuntuan sang juara bertahan menit 29, namun dia tidak merayakan golnya yang bersarang ke gawang klub kampung halamannya.

Bintang Spanyol berusia 25 tahun ini kemudian menjadi pengumpan untuk gol kedua Madrid yang dicetak gelandang Casemiro menit 63. Isco bahkan mendapatkan standing ovation dari para penggemar Malaga ketika meninggalkan lapangan untuk menuju bangku pemain pengganti.

“Itu bukti dia layak menerimanya. Isco dulu penting untuk Malaga dan sekarang dia penting untuk Madrid,” beber Zinedine Zidane, entrenador El Real asal Prancis.

“Kami bermain sangat baik, tidak mudah untuk bermain melawan tim seperti Malaga yang tidak pantas berada pada posisi di dasar klasemen,” tambah Zidane melalui Football Espana, Senin (16/4).

Setelah keluarnya Isco untuk digantikan Borja Mayoral menit 72, tekanan Los Blancos cenderung menurun. Malaga pun mampu mencuri satu gol balasan lewat Diego Rolan menit 90+3. (m15/fe)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here