Melompat Ke Sungai, Tersangka Narkoba Tewas Dengan Tangan Diborgol

0
Jenazah Agus Sulaiman yang tewas akibat lompat ke sungai Tamiang setelah ditangkap aparat Polsek Seruway, Kab.Aceh Tamiang ditemukan, Senin(16/4) siang. Waspada/Ist

KUALASIMPANG (Waspada): Mayat Agus Sulaiman, 25, warga Kampung Paya Udang, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang tersangka kasus narkoba ditemukan dengan tangan diborgol di Sungai Tamiang, Senin(16/4) siang.

Informasi yang diperoleh Waspada, Senin(16/4), pada hari Minggu (15/4) sekira pukul 15.30 aparat Polsek Seruway melakukan penyelidikan setelah sebelumnya mendapat informasi akan ada seseorang yang membawa narkotika jenis sabu dengan rute jalan umum Dusun Arung Gajah, Kampung Muka Sungai Kuruk, Kec. Seruway, Kab. Aceh Tamiang.

Masih menurut sumber, sekira pukul 15.30 Agus Salim melintas bersama rekannya dengan mengederai sepeda motor dan selanjutnya aparat Polsek Seruway menghentikannya dan dilakukan penggeledahan terhadap pelaku.

Lanjut sumber, dari hasil penggeledahan tersebut ditemukan satu paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan dalam bungkus dan selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Seruway memborgol tangan Agus Sulaiman. Tiba-tiba tanpa diduga Agus Sulaiman melarikan diri ke arah sungai Tamiang dan terjun ke sungai dan tenggelam.

Melihat hal tersebut, ungkap sumber, Kanit Reskrim dan aparat Polsek Seruway bersama warga yaitu Samsul Rusli alias Wak Lion berusaha mencari keberadaan Agus Sulaiman, namun karena tidak ada peralatan yang memadai maka Kanit Reskrim mencari bantuan ke Unit Airud Polsek Seruway dan warga sekitar. Namun hingga Minggu, Agus Sulaiman tidak ditemukan. Mayat korban ditemukan baru pada Senin (16/4) siang sekitar 50 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sudah diserahkan kepada keluarganya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Narkoba Polres setempat Iptu Wijaya Yudi Stiraputra ketika dikomfirmasi Waspada melalui telepon, Senin(16/4), membenarkan ada tersangka yang diduga terlibat kasus narkoba setelah ditangkap melarikan diri dan melompat ke sungai Tamiang. “Mayatnya sudah ditemukan dan untuk lebih jelas sebaiknya komfirmasi langsung saja kepada Kapolsek Seruway,” saran Kasat Narkoba kepada Waspada.

Kapolsek Seruway Ipda M. Rizal ketika dikonfirmasi Waspada melalui telepon, Senin (16/4), menyatakan pihaknya belum dapat memberikan penjelasan. “Nanti saja akan saya hubungi,” janjinya. (b23)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here