Muslimin Bersatu Siap Memenangkan Eramas

0
183
Pimpinan dan Pembina Muslimin Bersatu foto bersama Pendiri Bersatu Dewi Budiati (tengah). Waspada/Rahmat Utomo

MEDAN (Waspada): Sekelompok aktifis pemuda Kota Medan yang tergabung dalam organisasi Muslimin Bersatu siap memenangkan pasangan Cagubsu Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah (Eramas) Pada Pilgubsu 2018.

Muslim Kamal ketua dari Muslimin Bersatu mengatakan itu kepada Waspada Senin (16/4). Dijelaskannya komunitas ini sengaja dibentuk atas dasar aspirasi dari para pemuda Sumut yang pro terhadap Eramas. “Kami sepakat memilih dan mendukung Eramas dalam Pilgubsu 2018 karena panggilan dari hati nurani, guna menghantarkan Sumut lebih baik lagi di masa mendatang,” ujarnya.

Diterangkannya, Muslimin Bersatu memilih Eramas berdasarkan pertimbangan yang matang dan agamis. “Selaku pemuda Islam, kami terpanggil untuk mendukung pasangan nomor urut 1 untuk Pilgubsu akhir Juni 2018 mendatang,” tegas Kamal yang juga didampingi Sekretaris Ustadz Drs. Ahmad Yani dan Dewan Pembina Rinaldi Amri, SIP.

Kamal mengaku, dukungan itu bermula dari bincang-bincang sederhana tentang peran serta pemuda mensukseskan Pilkada mendatang. Tapi, setelah berdiskusi panjang lebar, mereka yang seluruhnya tergabung dalam wadah Pemuda Muslimin Kota Medan menyatukan tekad bulat untuk pasangan Eramas

Sementara itu sekretaris Muslimin Bersatu Ahmad Yani dalam kesempatannya mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Eramas merupakan bentuk kepedulian para aktivis terhadap cagubsu dan cawagubsu Sumut.

“Kami lebih mengenal pasangan Eramas ini, ketaqwaannya tidak disangsikan lagi,” ungkap Ahmad Yani seraya menegaskan organisasi ini dibentuk sebagai penyambung lidah kader seluruh anggota Pemuda Muslimin yang pro kebenaran dan kemaslahatan umat, agar aspirasi politik kader tidak terbawa-bawa secara lembaga menuju politik praktis,” ungkapnya.

Sedangkan pembina Muslimin Bersatu Rinaldi Amri yakin yakin di bawah kepemimpinan Eramas dapat bekerja dengan baik dan nantinya dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk masyarakat Sumut khususnya lima tahun mendatang.

“Keyakinan itu dibuktikan dari sikap perwira tinggi TNI itu, yang berani memilih pensiun dini untuk pulang ke kampung halaman untuk membangun daerah ini. Jadi, pantas kita beri kesempatan, sebab, beliau terbukti merupakan sosok yang bertanggung-jawab, penuh dedikasi, disiplin, agamis, dan memiliki banyak program brilian untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Rinaldi.

Sementara itu pendiri relawan Barisan Edy Rahmayadi Sumut (Bersatu) Dewi Budiati, menyambut antusias semangat Muslimin Bersatu untuk memenangkan Eramas. “Kami relawan bersatu akan terus berjuang keras mensosialisasikan Eramas serta terus menghimpun berbagai komunitas untuk bergabung di Barisan Edy Rahmayadi Sumatera Utara (Bersatu),” tandasnya. (cra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here