Daniel Sahuleka Obati Kerinduan Warga Medan

0
239
Daniel Sahuleka bersama istri dan manajernya saat tiba di KNIA. Waspada/Irianto

DELISERDANG (Waspada): Penyanyi Jazz asal Belanda Daniel Sahuleka mengaku sangat senang bisa datang kembali lagi ke Medan. “Ini kali kedua saya ke Medan,” katanya kepada Waspada setibanya di Kualanamu International Airport (KNIA), dengan pesawat Garuda Indonesia, Selasa (17/4) pukul 16:20.

Penyanyi berdarah Ambon itu datang ke Medan didampingi istrinya, Alice beserta manajernya Jhonny Maukar. Daniel, pertama kali datang ke Medan tahun 2011. “Dan ini saya sangat terkejut sekali, diundang kembali ke Medan,” paparnya.

Saat ini lanjutnya, sudah banyak sekali perkembangan, termasuk bandaranya yang megah dan luas. Ditambah lagi, suasana yang nyaman dan membuat betah penumpang. Apalagi, dengan kehadiran kereta api yang langsung dari airport ke Medan. “Jujur saya sangat terharu sekali,” sebutnya.

Kedatangan penyanyi yang sangat senang memainkan alat musik gitar solo itu tiba di KNIA disambut Tim Waspada E Music, Adelina dan Eko. Tak sedikit dari penumpang yang mengajak foto selfie bersama Daniel Sahuleka. Tidak hanya di KNIA, saat berada di kereta api Railink juga sejumlah penumpang sudah menunggu minta foto.

Daniel Sahuleka yang datang bersama lima orang termasuk manajernya, juga mengaku kagum adanya kereta api yang langsung dari airport ke Medan. Daniel juga memuji para petugas Railink yang ramah melayani penumpang. “Jadi, tersanjung saya, dilayani,” ungkapnya.

Adelina dan Eko dari Tim WEM menyatakan kedatangan Daniel Sahuleka untuk menghibur warga Kota Medan tepatnya di JW Marriot Hotel, Kamis (19/4) pukul 19:00. Khusus transportasi dari KNIA tujuan Medan difasilitasi pihak manajemen Railink. (cir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here