Gadis 14 Tahun Diperkosa 2 Tahun

0
397
Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

LHOKSEUMAWE (Waspada): DM, 50, warga salah satu desa di Kabupaten Aceh Utara, memperkosa anak tirinya yang berusia 14 tahun selama dua tahun seraya mengancam akan memotong tubuhnya apabila melapor pada ibunya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu, Selasa (17/4) mengatakan, perkosaan tersebut awalnya dilakukan pada tahun 2016 lalu dan masih terus dilakukan hingga saat ini.

“Kini pelakunya telah berhasil kita amankan dan masih terus kita lakukan pemeriksaan. Pelaku juga melakukan pengancaman terhadap korban, yaitu akan memotong tubuhnya dengan menggunakan parang, serta meracuni ibunya apabila perbuatan itu diceritakan,” ujar Budi.

Budi menambahkan, korban terus merasa ketakutan dan trauma, sehingga memberanikan diri untuk menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya dan melaporkan ke Polres Lhokseumawe. Setelah mengumpulkan data, serta mempelajari kasus itu, Senin (16/4) malam, tersangka langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Lhokseumawe.

“Berdasarkan hasil visum, ditemukan luka sobek di bagian kelamin korban. Tersangka mengungkapkan, perkosaan tersebut dilakukan di kamarnya, tutur Budi Nasuha Waruwu. (cak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here