Mou Mengubah MU

0
1843
Youtube

LONDON (Waspada): Manajer Jose Mourinho (foto kanan), menegaskan akan mengubah komposisi pemain Manchester United pada laga tandang Liga Premier dinihari WIB nanti di Bournemouth.

Pelatih asal Portugal itu mendepak pemainnya yang tampil buruk saat Setan Merah MU dipecundangi West Bromwich Albion 0-1 akhir pekan lalu di Stadion Old Trafford.
The Red Devils juga tanpa beberapa pilar yang diproyeksikan menjadi pemain inti untuk laga semifinal Piala FA melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, 21 April mendatang.

“Rotasi bukan kata yang tepat. Jika saya memainkan seorang pemain melawan Bournemouth dan dia begitu fenomenal, dia juga bermain di semifinal,” ucap Mou lewat The Independent yang dikutip Selasa (17/4).

“Maka ini bukan rotasi. Sebab rotasi terkesan seorang pemain tampil di Bournemouth untuk mengistirahatkan yang lain akan tampil melawan Spurs pada semifinal,” katanya lagi.

Kekalahan mengejutkan Jesse Lingard cs dari tamunya West Brom, membuat gelar juara Liga Premier dipastikan menjadi milik Manchester City. Mourinho pun mengatakan timnya merupakan master komplikasi.

“Perubahan ini membuka kesempatan untuk sebagian orang bermain dan untuk berusaha mendapatkan tempat di tim melawan Spurs,” papar mantan manajer Chelsea dan Real Madrid itu.

“Beberapa orang yang bermain (pada Minggu) tidak memiliki tempat di tim. Saya hanya tahu satu criteria, yaitu cara bermain Anda,” tegas Mou. (m15/ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here