Sinyalemen Vazquez

0
380
zimbio

MADRID (Waspada): Winger Lucas Vazquez (foto kiri) mensinyalir, sejumlah pihak berupaya membuat sentimen anti Real Madrid di arena sepakbola.Sentimen ini merupakan reaksi dari sukses Madrid mendominasi trofi juara Liga Champions (12 kali). El Real juga sudah 33 kali menjuarai La Liga dan 6 kali merebut Piala Dunia Antar Klub.

“Saya kira ada sentimen anti-Madrid. Banyak orang yang senang melihat kami menderita,” jelas Vazquez, seperti dikutip dari Goal, Selasa (17/4).

Vazquez menjadi dalang di balik hadiah penalti kontroversial bagi El Real yang sukses dieksekusi Cristiano Ronaldo pada injury-time untuk memastikan kemenangan agregat 4-3 atas Juventus di perempatfinal Liga Champions.

“Saya menilai, pencapaian kami menyakitkan banyak pihak. Apalagi kami berada di semifinal Liga Champions untuk musim kedelapan berturut-turut,” sentil Vazquez.

“Hal itu menciptakan kecemburuan terhadap banyak pihak dan kami harus belajar untuk menghadapinya,” tambahnya.

Madrid yang jumpa Bayern Munich di babak semifinal Liga Champions musim ini, menjadi favorit untuk mempertahankan trofi juaranya buat musim ketiga beruntun. (m15/goal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here