Andar-Hariro Lantik Tim Pemenangan 12 Kecamatan

0
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta, Andar Amin Harahap dan Hariro Harahap pada pelantikan tim pemenangan Kecamatan di Paluta. Waspada/Sori Parlah Harahap/B
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta, Andar Amin Harahap dan Hariro Harahap pada pelantikan tim pemenangan Kecamatan di Paluta. Waspada/Sori Parlah Harahap/B

GUNUNGTUA (Waspada): Pasangan Calon Bupati Padanglawas Utara, Andar Amin Harahap SSTP Msi – H Hariro Harahap SE Msi resmi membentuk dan mengukuhkan tim pemenangan di seluruh kecamatan se-Paluta.

Tim yang diberi nama An-Har ini diharapkan akan bekerja keras untuk mensosialisasikan serta mengkampanyekan pasangan Andar-Hariro di seluruh desa di Paluta. Dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pilkada Paluta 2018 berjumlah 143.590 tersebar di 388 desa dan 618 TPS.

Ketua Tim Pemenangan An-Har Kab. Paluta Mukhlis Harahap SHi Msi mengatakan, seluruh tim di kecamatan sudah terbentuk dan siap turun ke desa-desa untuk memenangkan pasangan Andar-Hariro dengan target menang 90 persen.

Tambahnya, usai dilantiknya seluruh tim di kecamatan merupakan satu amanah dan tugas yang berat bagi seluruh tim. Untuk itu Mukhlis meminta seluruh tim kompak dan sejalan dalam memperjuangkan pasangan An-Har serta selalu melakukan kordinasi ke tim kabupaten.

“Semoga kemenangan pasangan An-Har di seluruh kecamatan bisa tercapai sesuai target yang sudah ditetapkan, 90 persen,” harapnya.

Sementara itu, pasangan Andar Harahap-H Hariro Harahap menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tim pemenangan An-Har tingkat kecamatan yang sudah dilantik dan dikukuhkan tersebut.

“Mari kita berjuang bersama-sama. Ini adalah tugas kita bersama, semua pembangunan akan terwujud jika masyarakat dan pemerintah bisa bergandeng tangan, dan saya juga yakin seluruh tim yang terbentuk adalah orang-orang terbaik,” kata Andar.

Andar juga minta pengurus tim pemenangan segera bekerja dengan baik, menjunjung etika sopan santun dalam mengajak masyarakat untuk memilih An-Har dengan mendahulukan kedamaian, kekompakan dan rasa kebersamaan serta kekeluargaan.

“Saya berpesan kepada seluruh tim saat menggalang atau mengajak masyarakat agar tidak memaksakan kehendak. Hormati keputusan seseorang dalam menentukan pilihannya di pilkada karena ini adalah demokrasi,” pintanya. (a35/C)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here