Gus Irawan : Pilih Pemimpin Kapabel

0
ANGGOTA DPR-RI, Gus Irawan Pasaribu (4 dari kiri) ajak warga pilih Calon Walikota yang kapabel saat bersama Calon Walikota Nomor 2, Rusydi (3 dari kanan).(Waspada/ist)

P.SIDIMPUAN (Waspada) : Wakil Rakyat putra Kota Padangsidimpuan yang juga  Ketua Komisi VII DPR-RI Gus Irawan Pasaribu mengakui, kondisi bangsa saat ini sedang carut-marut, banyak ketidakadilan terjadi dimana-mana.

Untuk menghalau dan memeranginya, ia mengajak masyarakat agar memilih pemimpin yang kapabel yang mampu, sanggup, cerdas untuk memangku dan menjalankan amanah rakyat.

“Situasional bangsa kita saat ini sedang dalam kondisi yang carut-marut. Rongrongan dari luar sudah mulai terlihat jelas. Saatnya kita pilih calon pemimpin kita yang memiliki kapabilitas, kredibel berintegritas,” ujar Gus yang juga Ketua Partai Gerindra Sumut ini, kemarin.

Dia mengatakan, hukum yang ada saat ini sangat terasa tidak memberikan keadilan. Undang-undang ada, namun tidak dirasakan sama rakyat kecil.

” Masalah perekonomian yang tercantum dalam pasal 33 UUD- 1945 menjadi dasar dan ideologi Gerindra,”ujarnya.

Untuk Kota Padangsidimpuan, pria yang juga asli asal kota salak ini menegaskan, ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menentukan pemimpin yang tepat,  dapat membawa perubahan dan memberikan kesejahteraan.

” Saya dan Rusydi latar belakangnya adalah bankir dan profesional. Saya yakin, Rusydi-Rosad bisa membangun dan membawa perubahan bagi kota dan masyarakat kita ke depannya ke arah yang lebih baik,” ungkap Gus Irawan.

Rusydi juga menyampaikan, melihat kondisi kota dan masyarakat saat ini, itulah yang membuat Rusydi merasa terpanggil untuk kembali ke kampung halaman dan membenahinya.

Rusydi Lulusan IPB (Institut Pertanian Bogor) dan SVP (Senior Vice President) di salah satu bank bertaraf internasional ini meyakini, pembangunan yang ada harus dirubah konsepnya. Dan mengutamakan pembangunan yang tidak berjarak dan dapat dirasakan langsung masyarakat banyak.(c13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here