PKB  Sergai: 7 Kursi  Legislatif

0
Ketua Dewan Syuro PKB Sergai Saparudin (Udin Sirip) didampingi Ketua Dewan Tanfiz Ir Loso, Sekretaris PKB Ahmad Sudiar saat menyerahkan formulir pencalegan secara simbolis kepada Sutrisno, Rosniar Eefita Sinaga, M.Zein dan M Yunus, Rabu (2/5) di kantor partai di Desa Firdaus Kec.Sei Rampah.(Waspada/Edi Saputra)

SEIRAMPAH (Waspada): Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Bangsa (PKB) Kab.Serdang Bedagai (Sergai) menargetkan perolehan 7 kursi legislatif pada Pemilihan Umum Legislatif 2019 mendatang dari 3 kursi perolehan Pemilu Legislatif tahun 2014.

Demikian ditegaskan Ketua Dewan Tanfiz PKB Sergai Ir Loso (Ketua DPC PKB Sergai) didampingi Ketua Dewan Syuro PKB Sergai Saparudin (Udin Sirip), Sekretaris PKB Ahmad Sudiar, Anggota DPRD Sergai dari PKB, Muhammad Yunus, Muhammad Zein, Lestari, Pengurus DPC PKB Sergai saat pembukaan pendaftaran Calon Legislatif (Caleg), Rabu (2/5) sore di kantor partai di Desa Firdaus Kec.Sei Rampah.

“ Dengan perolehan 7 kursi di DPRD Sergai meski tidak menjadi pemenang, paling tidak PKB Sergai akan mendapat jatah kursi pimpinan di DPRD Sergai, sehingga ke depan PKB Sergai akan dapat lebih banyak berbuat untuk masyarakat,” sebut Loso.

Untuk mencapai target tersebut imbuh Ketua Dewan Tanfiz, salah satunya dengan membuka pendaftaran Caleg baik dari internal partai maupun masyarakat luas tanpa dipungut biaya (tanpa mahar) dan gratis.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sergai Saparudin menyerahkan formulir pendaftaran secara simbolis kepada Rosniar Efita Sinaga dan M Yunus dari Dapil 4, Sutrisno dari Dapil I dan Muhammad Zein dari Dapil 2. (c03/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here