Djanur Siapkan Strategi Kontra SFC

0
PEMAIN PSMS latihan rutin di Stadion Kebun Bunga persiapan menghadapi Sriwijaya FC.(Waspada/Arianda Tanjung/B)

MEDAN (Waspada): PSMS Medan akan menjamu salah satu tim papan atas, Sriwijaya Footbal Club (SFC) dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Teladan Medan, Jumat (18/5) mulai pukul 21.30 WIB.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Laskar Wong Kito. Terlebih, skuad Ayam Kinantan ingin memenangkan pertandingan kandang ini.

“Sriwijaya tim bagus, mereka punya pemain asing dan lokal yang berkualitas. Sebut saja untuk pemain lokal ada Adam Alis, Alfin Tuasalamony, dan Zulfiandi. Sedangkan legium asing ada Makan Konate yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi,” ujar Djanur, Selasa (15/5).

Dikatakan, Sriwijaya FC sejauh ini juga punya rekor yang baik di kompetisi. Jangankan di kandang, main away saja mereka mampu meraih tiga poin seperti saat mengalahkan Bali United di Stadion I Mayan Dipta.

Namun begitu, mantan pelatih Persib ini mengaku Legimin Rahardjo cs sudah punya pengalaman melawan Sriwijaya di Piala Presiden, di mana untuk di Liga 1 ini materi pemain mereka juga tidak banyak berubah.

“Jadi strategi sudah kami siapkan. Intinya pemain tidak boleh lengah dan harus langsung fokus sejak menit awal. Jangan sampai kecolongan gol di menit-menit awal seperti laga sebelumnya, karena ini akan menyulitkan tim,” ujar Djanur.

“Sekarang tinggal pemain apakah bisa menerapkan instruksi. Tapi saya yakin dengan mendapat dukungan penuh suporter, pemain akan termotivasi meraih kemenangan,” ucap Djanur tanpa membeberkan stategi yang disiapkan untuk melawan Sriwijaya FC. (cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here