Dukung Eramas, Demokrat Siap Tuntaskan Pertempuran

0
Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan memberikan surat keputusan dukungan penuh kepada Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah di Medan, Selasa (15/5) malam. Waspada/Mursal AI

MEDAN (Waspada): Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan menegaskan, Partai Demokrat siap menuntaskan pertempuran Pilgubsu yang tinggal 42 hari lagi. Partai Demokrat, tegasnya lagi, menambah energi bagi partai lain yang sudah mendukung Eramas (Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah) lebih dulu.

“42 hari waktu yang singkat tapi Demokrat menambah energi bagi partai lain. Kami bukan yang pertama tapi kami melengkapi energi yang berbeda untuk meraih kemenangan,” teriak Hinca saat Deklarasi Partai Demokrat untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumut No. 1 Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah di Medan, Selasa (15/5).

Dia juga menegaskan, atas nama Ketua Umum Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama jajaran elit partai dari DPP, DPD se Indonesia, DPC se Sumut solid dan memastikan mendukung pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah. “Tidak ada satupun yang menyimpang dari titah partai untuk memenangkan nomor satu,” teriaknya lagi.

Menurutnya, Sumatera Utara terlalu besar untuk menderita, karenanya Sumut membutuhkan anda berdua Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah. “Kami setia untuk menuntaskan pertempuran dan menyelesaikan permasalahan yang ada di Sumatera Utara,” ujarnya.

Ditambahkannya, walaupun Ketua Umum DPP Partai Demokrat SBY tidak hadir dalam acara deklarasi kali ini, Hinca menyebut mantan Presiden dua periode itu tetap menuntun Partai Demokrat untuk memenangkan Eramas.

Mendengar orasi Hinca, Edy Rahmayadi mengaku semangatnya menjadi menggebu-gebu. “Ini membangkitkan motivasi dan semangat kita bersama. Bangsa ini perlu semangat termasuk Sumut. Kami terimakasih sekali, dalam kurun waktu satu bulan ini, kami dapat energi penuh untuk mensukseskan Sumut bermartabat,” teriaknya didampingi Musa Rajekshah sembari beberapa kali menyeka air mata.

Pada kesempatan itu, Edy juga menyanyikan lagi Kembali milik Koes Plus. “Oh…oh…kembali…kembali kita bersama-sama lagi kembali kita bersama-sama lagi sampai akhir waktu nanti…oh…

oh…oh…kembali…kembali kita bersama-sama lagi kembali kita bersama-sama lagi sampai akhir waktu nanti…oh…” katanya. Seluruh kader partai Demokrat mengikuti alunan lagu tersebut.

Sedangkan Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnain dihadiri 750 orang pengurus DPD dan DPRD Sumut. Siap menerima arahan dalam rangka memenangkan Eramas. Hadir seluruh DPD Demokrat se Indonesia, Fraksi Demokrat DPRD se Sumut dan DPR RI dan lainnya. (h02)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here