Liverpool Tim Terbaik Lain

0
247
theanfieldwrap

LONDON (Waspada): Bek Dejan Lovren (foto) mengklaim, Liverpool melakukan cara berbeda dengan klub-klub lainnya untuk menjadi tim terbaik.

“Ada tim yang menghabiskan banyak uang demi membeli pemain top dari seluruh dunia, tetapi hal lain dilakukan Liverpool,” klaim Lovren melalui Sportsmole, Selasa (15/5).

“Ini bukan tentang uang, ini soal rekan-rekan setim Anda. Kami punya tim yang bisa dibandingkan dengan setiap tim terbaik dari seluruh dunia,” ujarnya lagi.

Dengan pendekatan lain tersebut, The Reds sukses menembus final Liga Champions untuk menghadapi juara bertahan Real Madrid di Kiev, 26 Mei mendatang.

Si Merah bahkan menempatkan James Milner, Roberto Firmino dan Mohamed Salah memimpin daftar top assist. Salah dan Firmino yang sama-sama mengoleksi 10 gol bersama Sadio Mane (9 gol), juga membayangi superstar Madrid Cristiano Ronaldo yang mengoleksi 15 gol di puncak daftar top skor.

Khusus di Liga Premier, The Reds asuhan manajer Juergen Klopp sukses mengakhiri musim di peringkat empat dengan bonus tiket ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

“Semua pemain layak mendapatkan ini. Setiap musim kian sulit untuk dapat masuk ke empat besar,” tegas Lovren.

“Kami telah menunjukkannya di Liga Champions. Kini kami perlu rehat kemudian bersiap untuk menghadapi partai final,” tambah bek asal Kroasia berusia 28 tahun tersebut. (m15/sm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here