Harapan Ronaldo Hatrik

0
317
realmadrid

MADRID (Waspada): Sepuluh hari jelang final Liga Champions, Real Madrid menerima tambahan kekuatan dengan kembalinya Cristiano Ronaldo dan Daniel Carvajal mengambil bagian dalam sesi latihan sang juara bertahan.

Bek sayap Carvajal (foto kanan), mengalami cedera paha sejak akhir bulan lalu. Sedangkan superstar Ronaldo (foto kiri), menderita cedera kaki saat menghadapi Barcelona pada 6 Mei, yang berakhir dengan skor 2-2 di Camp Nou.

Pulihnya Ronaldo seakan menjawab harapan bek legendaris Manchester United dan Timnas Inggris, Gary Neville.Lewat The Telegraph sebagaimana dikutip Rabu (16/5), Neville berharap Ronaldo mencetak hatrik ke gawang Liverpool pada laga final Liga Champions di Kiev, Ukraina, 26 Mei mendatang.

“Mari berharap Manchester United menjuarai Piala FA dan teman kami Cristiano tampil ganas mencetak hatrik menyenangkan,” ucap Neville.

Ronaldo dikenal dekat dengan Neville, saat superstar berumur 33 tahun itu memperkuat Setan Merah MU tahun 2003-2009 silam. Selama enam musim membela United di bawah asuhan manajer Sir Alex Ferguson, Ronaldo mampu menyumbangkan 96 gol dari 214 penampilan sebagai pemain sayap.

“Pastinya ada jutaan fans United yang akan setuju dengan saya. Akan ada jutaan penerbangan keluar dari Manchester menuju hutan Amazon,” klaim Neville.

“Kami akan pergi dari sini, kami akan pergi. Liverpool sudah tampil brilian untuk sampai ke final, namun saya tidak ingin mereka jadi juara,” tambah pria berusia 43 tahun tersebut.

Ronaldo yang menyandang rekor sebagai top skor sepanjang masa Liga Champions, musim ini kembali memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan kemasan 15 gol. Namun mantan winger MU dan Sporting CP itu dibayangi trisula Liverpool, Mohamed Salah (10 gol), Roberto Firmino (10) dan Sadio Mane (9).

“Itu melengkapi musim hebat untuk Liverpool. Semoga kami bisa menuntaskan semuanya di Kiev,” tekad Virgil van Dijk, bek sentral The Reds asal Belanda. (m15/rtr/tlgp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here