Polres Sergai Siaga 1

0
102
Personil Polres Sergai dengan senjata lengkap tampak bersiaga di gerbang masuk Mapolres setempat, Selasa (15/5) di Desa Firdaus Kec.Sei Rampah. (Waspada/Istimewa)

SEIRAMPAH (Waspada): Pasca insIden teror bom yang dilakukan terduga teroris dibeberapa lokasi  di Indonesia yang menyasar markas Polisi, Polres Serdang Bedagai (Sergai) memberlakukan siaga satu dengan memperketat keamanan di wilayah hukum Polres setempat.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu melalui Waka Polres Kompol Edi B Sinaga, Rabu (16/5) di Mapolres setempat mengatakan, pengamanan diperketat baik itu dipintu masuk Mapolres Sergai maupun pintu masuk Mapolsek Se-Kabupaten Sergai untuk melakukan pemeriksaan setiap seluruh tamu baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat

“Jadi sesuai perintah pimpinan , sama-sama sudah kita ketahui terkait adanya ancaman teror bom, pihak kita meningkatkan kewaspadaan maupun meningkatkan penjagaan di Mako-mako baik Mako Polsek maupun di Mapolres Sergai. Seluruh tamu yang akan memasuki Mapolres Sergai kita lakukan pemeriksaan, baik menggunakan roda empat maupun roda dua,” papar Kompol Edi B Sinaga

Ditambahkan Waka Polres, pihaknya memperketat semua tamu yang akan memasuki wilayah Polres maupun Polsek dengan cara mengecek barang-barang baik tas maupun ransel milik tamu serta barang lainnya.

” Status siaga satu terus diberlakukan hingga menanti pencabutan dari bapak Kapolri maupun bapak Kapoldasu,” pungkas Kompol Edi B Sinaga.(c03/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here