Griezmann Malas Bahas Masa Depan

0
53
PARA pemain Atletico Madrid merayakan sukses mengangkat trofi juara Liga Europa di Stade de Lyon, Prancis, Rabu (Kamis WIB).(AP)

LYON, Prancis (Waspada): Antoine Griezmann masih malas membahas masa depannya, karena ingin menikmati sukses menjadi juara Liga Europa bersama Atletico Madrid.

“Kini bukan waktunya membahas masa depan saya. Saya hanya ingin menikmati momen ini dan merayakan gelar dengan para penggemar,” klaim Griezmann melalui Football Espana, Kamis (17/5).

“Perasaan untuk klub tumbuh seiring berjalannya waktu, di setiap pertandingan dan setiap musim. Saya sudah bersama Atletico selama empat tahun dan sekarang saya memiliki ikatan yang kuat dengan rekan satu tim dan fans,” katanya lagi.

Pada final Liga Europa melawan Olympique Marseille yang dimenangkan Atletico 3-0 di Stade de Lyon, Prancis, Rabu (Kamis WIB), bomber berumur 27 tahun itu terpilih menjadi man of the match. Griezmann menyumbang dua gol menit 21 dan 49, satu gol El Atleti lainnya disarangkan gelandang Gabi Fernandez menit 89.

“Sebuah mimpi bagi saya untuk memenangi gelar di sini. Kami memiliki kesempatan di Liga Champions dan itu tidak terjadi, tapi kali ini giliran saya,” tegas Griezmann.

“Saya meninggalkan kampung halaman saat berusia 14 tahun demi memenangkan gelar. Setelah dua kekalahan, saya bertekad mengambil kesempatan memenangkan satu piala malam ini,” tambahnya. (m15/fe)

baca juga Marseille Paksa Main Payet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here