Ketua DPRD: Ramadhan Bulan Pemersatu Umat

0
142
Ketua DPRD Deliserdang Ricky Prandana Nasution (kemeja batik) berdiskusi bersama tokoh agama di Masjid Kec. Batang Kuis beberapa waktu lalu. (Waspada Edward Limbong)

DELISERDANG (Waspada): Ketua DPRD Deliserdang Ricky Prandana Nasution mengimbau agar masyarakat benar-benar memahami dan memaknai esensi sesungguhnya dari bulan suci Ramadhan. Karenanya ia menegaskan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah merupakan bulan pemersatu umat.

Hal itu dikatakan Ricky Prandana di Kec. Percut Sei Tuan, Kamis (17/5). Dia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 Hijriah kepada seluruh umat Islam khususnya umat Islam di Kab. Deliserdang.

“Mari kita manfaatkan bulan suci Ramadhan ini, sebagai bulan tempat kita menjadi orang yang bertaqwa dengan menjalankan segala perintah Allah SWT dan meninggalakan segala larangannya. Semoga Allah SWT senantiasa memberi kesehatan, kekuatan dan ampunan kepada kita. Sehingga kita menjadi insan yang bertaqwa,” kata Ricky.

Menurutnya, Ramadhan, menjadi bulan evaluasi diri apakah sudah memberikan kemanfaatan bagi masyarakat yang lain. “Termasuk menjaga persatuan dan kesatuan. Maka mari kita melakukan evaluasi, intropeksi,” sebutnya.(cel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here