Marseille Paksa Main Payet

0
58
KAPTEN Marseille Dimitri Payet dijepit dua gelandang Atletico Saul Niguez dan Koke (kiri) di Stade de Lyon.(AP)

LYON (Waspada): Pelatih Rudi Garcia, mengaku terpaksa memainkan Dimitri Payet yang sedang tidak bugar, Rabu (Kamis WIB), saat Olympique Marseille digunduli
Atletico Madrid 0-3 pada laga final Liga Europa.

Akibatnya Payet diduga mengalami cedera serius dan ditarik keluar pada babak pertama dalam laga di Stade de Lyon tersebut. Mantan gelandang West Ham itu menangis saat keluar lapangan, karena cedera itu membuatnya terancam absen membela Prancis di Piala Dunia 2018.

“Saya terpaksa memainkan Dimitri, salah satu pemain terbaik kami. Dia menciptakan peluang untuk Germain,” ucap Garcia lewat situs resmi UEFA, Kamis (17/5).

“Dia merasa cemas soal permainan dan tidak yakin apakah dia bisa menendang bola dengan keras. Dia tidak memperburuk cederanya hari ini, dia hanya tidak sepenuhnya fit. Dalam duel seperti ini Anda harus mengambil risiko,” ujarnya lagi.

Kondisi kebugaran Payet sebenarnya diragukan, setelah dia absen saat Marseille imbang 3-3 di markas Guingamp, Jumat lalu. Namun dia dinyatakan bugar untuk bermain sehari sebelum pertandingan melawan Atletico. (m15/uefa)

baca juga Griezmann Malas Bahas Masa Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here