PSMS Optimis Kalahkan SFC

0
71
PELATIH PSMS Djajang Nurjaman didampingi pemain Jajang Sukmara dan Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan didampingi pemain Alberto Goncalvez pose bersama usai memberikan keterangan pers, Kamis (17/5).(Waspada/Arianda Tanjung/B)

MEDAN (Waspada): Pelatih PSMS Djajang Nurjaman menegaskan skuad timnya percaya diri menghadapi Sriwijaya Football Club (SFC) dalam pertandingan pekan kesembilan Liga I 2018 di Stadion Teladan Medan, Jumat (18/5) malam ini mulai pukul 21.15 WIB.

Walau menyadari tidak mudah, Djanur tetap optimistis anak asuhnya mampu memberikan perlawanan maksimal untuk mengemas poin penuh. Apalagi PSMS bermain di depan publik sendiri, diharapkan tim memiliki motivasi lebih untuk menang.

“Meski harus bekerja keras, kami optimistis dapat mengalahkan lawan dalam upaya menambah tiga poin. Apalagi kami main dikandang sendiri yang tentunya menjadi semangat tambahan bagi anak-anak,” ujar Djanur, Kamis (17/5).

Untuk mewujudkan tekad tersebut, mantan pelatih Persib Bandung itu mengaku dalam beberapa hari terakhir tim pelatih telah meracik strategi demi meredam permainan tim tamu.

“Kami sudah siapkan strategi yang kami rasa cukup ampuh untuk meredam permainan lawan. Kami juga mohon doa dari masyarakat, khususnya pecinta PSMS agar kami bisa menang,” katanya.

Djanur menilai Siwijaya FC tim yang komplet. Selain memiliki pertahanan yang solid dengan hadirnya para pemain berpengalaman seperti Hamka Hamzah dan Alfin Tuassalamony, Laskar Wong Kito juga didukung lini depan yang tajam dengan hadirnya para pemain bintang seperti Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, Manuchekhr Dzhalilov, dan Patrich Wanggai.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, sedikit mengumbang PSMS yang disebutnya sebagai tim bagus dengan banyak diperkuat pemain muda.

“Buktinya mereka bisa mengalahkan Persija waktu main di Teladan. Itu membuktikan mereka akan sangat berbahaya jika bermain di kandangnya sendiri dan kami tentunya harus sangat berhati-hati,” katanya.

Meski bermain sebagai tim tamu, Rahmad Darmawan tetap menargetkan bisa mendulang poin penuh dari lawatan ke Medan kali ini atau paling tidak bisa mencuri poin dari PSMS.(cat/I)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here