Rakitic Minta Rekan Menikmati Messi

0
210
Zimbio

MOSKOW (Waspada): Gelandang Ivan Rakitic memperingatkan rekan-rekannya di Timnas Kroasia supaya menikmati permainan kapten Argentina Lionel Messi pada laga Piala Dunia 2018 Grup D, 21 Juni mendatang.

“Dalam sepakbola, tidak ada yang menemukan formula bagaimana cara menghentikan Messi. Bukan pelatih Kroasia Zlatko Dalic, bukan pula saya,” ucap Rakitic.

“Tidak ada yang bisa. Yang harus kami lakukan adalah menikmatinya,” katanya lagi melalui FourFourTwo, Selasa (12/6).

Argentina dan Kroasia tergabung di grup maut bersaing dengan tim kuda hitam Islandia serta Nigeria. Rakitic tahu persis tentang Messi, karena keduanya sama-sama pilar Barcelona.

“Kami menyadari bermain melawan Messi adalah luar biasa. Tapi Messi juga tahu bahwa lawannya ingin bermain bagus,” ujar Rakitic.

Messi belum pernah menjuarai Piala Dunia bersama Argentina. Menurut Rakitic, meraih Piala Dunia atau belum tidak akan mengubah Messi sebagai mesin gol El Barca.

“Sepakbola bukanlah tenis, kita tidak bisa memberikan tekanan hanya kepada Messi saja. Dia memang layak meraih gelar, tapi di sana ada 32 negara yang memiliki mimpi sama,” jelas Rakitic. (m15/fft)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here