Edi Obama Ajak Kader Demokrat Kompak

0
135
Para kader Partai Demokrat Bireuen buka puasa bersama di kediaman Ketua DPC-PD Bireuen, Rabu (13/6). Waspada/Abdul Mukthi Hasan

PEUSANGAN (Waspada): Ketua Dewan Pimpinan Cabang-Partai Demokrat (DPC-PD), Bireuen Edi Saputra buka puasa bersama dengan seluruh kader partai yang dipimpinnya, tokoh masyarakat, anak yatim serta insan pers, di kediamannya di Desa Matangglumpangdua Meunasah Dayah, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Rabu (13/6).

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan dengan menyantuni puluhan anak yatim, lalu diisi tausiah oleh Tgk Baharuddin dari Gandapura.

Edi Saputra yang akrab disapa Edi Obama dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh kader agar tetap kompak, solid, dan bersatu dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Saya berpesan kepada seluruh  kader, mari kita merapatkan barisan, gerakkan mesin partai untuk menuju kemenangan, Insya Allah kalau kita solid, kita bersatu, maka kita akan kuat, maka yang kita cita-citakan akan berhasil,” ujarnya.

Acara buka puasa bersama tersebut iku dihadiri anggota DPRK Bireuen dari Partai Demokrat Zulfikar Apayup, dan Jasman Rani, serta ratusan tamu dan  undangan lainnya berlangsung lancar dan khidmat. “Semoga acara buka puasa ini mendapat rahmat Allah, Amin,” pungkas Ketua PMI Bireuen yang juga pengusaha muda Bireuen tersebut. (cb02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here