Isuzu Panther Tubruk Sepeda Motor Satu Keluarga Terluka

0
75
Petugas Satlantas Sei Bejangkar mengevakuasi sepeda motor korban tabrakan ke dalam mobil patroli untuk diamankan. Waspada/Iwan Has
Petugas Satlantas Sei Bejangkar mengevakuasi sepeda motor korban tabrakan ke dalam mobil patroli untuk diamankan. Waspada/Iwan Has

BATUBARA (Waspada): Pengendara sepeda motor ditumpangi satu keluarga mengalami kecelakaan lalulintas ditubruk mobil Isuzu Panther di ruas Jalinsum Medan-Kisaran tidak jauh dari depan SPBU Desa Durian, Kec Sei Balai, Batubara, Kamis (14/6).

Akibatnya satu keluarga terdiri pasangan suami istri dan dua anaknya dilarikan warga ke klinik terdekat guna mendapatkan pertolongan medis karena mengalami luka, bahkan diantaranya tidak sadarkan diri.

Menurut keterangan Waspada peroleh dari saksi mata masyarakat setempat mengatakan, awalnya satu keluarga tersebut datang dari arah Medan menuju Kisaran mengenderai sepeda motor jenis Vario BK 5590 AFH.

Tiba di lokasi tidak jauh dari depan SPBU Desa Durian, Kec Sei Balai, ditubruk mobil Isusu Panther BK 1613 LC yang datang dari arah bersamaan dari belakang.

Akibatnya satu keluarga pasangan suami istri dan dua anaknya dalam satu boncengan terpental ke badan jalan dengan mengalami luka dan tidak sadarkan diri.

Menurut warga mobil yang dikemudikan warga tionghoa tersebut tak dapat mengendalikan stir karena jaraknya sangat berdekatan dengan sepeda motor sehingga menabraknya.

Warga beserta petugas Satlantas Polres Asahan yang kebetulan sedang lewat menggunakan mobil patroli di lokasi spontan memberikan bantuan terhadap korban maupun mengamankan sementara pengemudi mobil yang menabrak di pelataran pasar modren yang berdekatan dengan SPBU sebelum tibanya petugas Satlantas Polres Batubara Pos Sei Bejangkar untuk menanganinya karena wilayah hukumnya sekaligus membawa sebagai barang bukti.

Kapos Lantas Sei Bejangkar Aipda J Tarigan kepada Waspada di lokasi mengatakan, kasus kecelakaan lalulintas tersebut masih dalam penyidikan. (a13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here