Harapan BLACKPINK Setelah Mendulang Sukses

0
156
BLACKPINK/blackpinkofficial/instagram
BLACKPINK/blackpinkofficial/instagram

Setelah dua tahun terakhir mendulang sukses, BLACKPINK memiliki sejumlah harapan, salah satunya keinginan meringankan beban yang muncul. “Setelah dua tahun ini kami akan membuat upaya baru setiap kali kami kembali,” kata Jisoo.

“Secara pribadi, aku fokus pada manajemen fisik (selama setahun) karena lagu baru membutuhkan banyak kekuatan tubuh untuk kinerja dan koreografi yang intens,” imbuh Rose.

Di sisi lain, personel BLACKPINK lainnya, Jennie berharap ingin karya terbaru grupnya disukai pendengar. “Masih sulit dipercaya bahwa lagu kami masing-masing mencapai rekor 100 juta (YouTube)”.

Untuk album ini, kami tidak akan begitu bercita-cita menetapkan tujuan seperti 400 juta penayangan. Kami akan sangat berterima kasih jika orang-orang mendengarkan untuk lagu-lagu kami, kata Jennie.

Pada Juli mendatang, BLACKPINK berencana melakukan tur konser tiga kota di Jepang dan ini adalah pertama kali sejak mereka debut.

Tur konser berlangsung selama enam hari dimulai di Osaka-jo Hall pada 24 Juli, lalu Fukuoka dan Chiba. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Kembali ke jagat musik setelah setahun hiatus, BLACKPINK, meluncurkan mini album terbaru dengan lagu utama “Ddu-Du Ddu-Du” pada Jumat (15/6).

Mini album “Square Up,” adalah rekaman pertama kuartet perempuan itu sejak debut mereka dua tahun lalu. Tiga single digital BLACKPINK sebelumnya, termasuk “Square Two,” menjadi viral dengan tiga lagu menduduki puncak tangga lagu Billboard World Digital Song Sales.

“Judul ‘Ddu-Du Ddu-Du’ bisa menjadi suara tembakan atau suara napas. Ini juga seperti mantra kami,” kata Jennie dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Lagu merupakan ciptaan produser di YG, Teddy Park ini bergenre hip-hop yang sangat adiktif, berpadu beat agresif. “Dengan lagu-lagu sebelumnya, kami mencoba menunjukkan sisi feminin kami. Kali ini, kami kembali sisi dewasa dan hip-hop serta rap yang kuat. Kami ingin menunjukkan kalau BLACKPINK melakukan berbagai upaya, “ujar Jisoo.

Dia mengatakan pertunjukan panggung lagu utama ini merupakan tarian yang intens hingga lagu mendekati akhir. “Pertunjukan panggung pasti menambah pesona pada lagunya,” kata Jisoo.

Selain lagu utama, masih ada tiga lagu lagi yakni Forever Young, Really dan See U Later, semuanya ditulis Teddy dan disusun bersama musisi lainnya. “Forever Young” adalah lagu tari moombahton mengingatkan pada pantai musim panas dan perjalanan darat, kata Lisa.

Sementara “See U Later,” berisi lirik tentang perpisahan pada pria jahat. “Dengan lirik yang lucu dan melodi menyenangkan, aku pikir pendengar akan mudah kecanduan,” tutur Jisoo seperti dilansir Kantor Berita Yonhap. (ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here