Aiyub Abbas Pimpin Pijay Lagi

0
119
Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas menandatangani serah terima jabatan dari pjs bupati, Kamaruddin Andalah. Sabtu (23/6) Malam.
Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas menandatangani serah terima jabatan dari pjs bupati, Kamaruddin Andalah. Sabtu (23/6) Malam.

PIDIE JAYA (Waspada): Setelah cuti empat bulan lebih mengikuti kampanye Pilkada, Aiyub Abbas dan Said Mulyadi kembali aktif memimpin Pidie Jaya sebagai bupati/wakil bupati.

Kabag Humas Sekdakab Pidie Jaya, Banta Boyhaqi melalui Kasubbag Humas dan Hubungan Antar Lembaga, Riza Andika kepada Waspada, Minggu (24/6) mengatakan, penyerahan nota jabatan dari Pjs Bupati Kamaruddin Andalah kepada Bupati Aiyub Abbas dilakukan, Sabtu (23/6) malam, dan disaksikan oleh pejabat Pemerintah Aceh.

Saat serah terima jabatan, Bupati Aiyub Abbas sangat berterimakasih kepada Kamaruddin Andalah yang telah bersedia menggantikan tugasnya sementara memimpin Pidie Jaya.

Dalam acara tersebut, tiga kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) diberi penghargaan oleh Pjs Bupati, Kamaruddin Andalah. Mereka dinilai sudah berbuat yang terbaik dalam melayani dan mensejahterakan masyarakat Pidie Jaya.

Ke tiga SKPK yang mendapat penghargaan yaitu, Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, jelas Riza.

Dalam prosesi serah terima nota jabatan dari Pjs ke bupati, dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi serta seluruh kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemkab setempat yang dirangkai dengan Halal bi Halal Lebaran Idul Fitri 1439 H. (Cfg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here