Keren Alumni SD Dan SMP Tamhar Gelar HBH dengan Tema ” Teman kecilku”.

0
241

MEDAN (Waspada) : Alumni SD Tamhar (Taman Harapan) dan SMP Tamhar menggelar Halal Bi Halal (HBH) untuk menjalin silaturahmi setelah sekian puluh tahun tidak bertemu.
Halal Bi Halal 1439 H juga digelar para Alumni SD Tamhar Angkatan 1981, di Taman Candika Gedung Johor, Kota Medan, Minggu (24/6).
“HBH Alumni 81 SD Tamhar digelar berdasarkan kesepakatan kawan-kawan untuk silaturahmi sekaligus temu kangen setelah sekian puluh tahun tak bertemu,” kata Ketua dan Koordinator Halal Bi Halal Alumni SD Tamhar 81, Muhammad Husni, disela-sela HBH, Minggu (24/6).
Ketua Pelaksana HBH, Muhammad Faisal, mengatakan HBH Alumni 81 SD Alumni Tamhar ini merupakan pertama kali digelar secara resmi yang diikuti seluruh alumni.
“37 tahun menjadi alumni SD Tamhar, baru kali pertama ini digelar HBH. Banyak cerita lampau dari teman kecil hingga suasana HBH begitu hidup dan penuh cerita kenangan,” kata Faisal.
HBH SD Tamhar ini berlngsung sukses berkat kerja keras panitia yang dikomandoi, Muhammad Husni (Ketua dan Koordinator), Muhmmad Faisal (Ketua Pelaksana), M. Riza (Wakil Ketua), Etty Safrina Lubis (Bendahara), Erniwaty Syam (Sekretaris), untuk seksi Komsumsi (Parida Hanim dan Nurul Ikhlas), Hiburan (Nina, Boncel, dan Sri Helena Sitepu), Humas (Sumantri, Siti, Dian Arriyanto), Perlengkapan (Adelian), dan Host (Indra Utama dan Elviana).
Sementara, Halal Bi Halal SMP Tamhar Angkatan 84, Sabtu (23/6) malam, akan membentuk Serikat Tolong menolong (STM) untuk mempererat kepedulian sesama angota.
“Halal bi halal dan menyatukan kekeluargaan, dan kekompakan sesama Alumni serta mempererat tali silaturahmi yang sudah lama tidak bertemu selama hampir 34 tahun,” kata Ketua Panitia Indra Utama, Sabtu (23/6) malam.
Indra berharap dengan HBH ini Angkatan 84 dapat membentuk STM SMP Tamhar 84. “Kepengurusan Angkatan 84 ini kita harapkan membuat STM SMP Tamhar, gunanya untuk saling membantu, tali asih sesama alumni,” terangnya.
Melalui media ini, Indra menghimbau rekan-rekan alumni yang belum bergabung segera bergbung bersama dan menghubungi pengurus Alumni Tamhar 84.
“Masih banyak alumni yang belum bergabung, kita harapkan bisa segera bergabung,” ujarnya.
Acara HBH yang terselenggara berkat kesiapan panitia yakni, Ketua (Indra Utama), Mulyadi dan Yusuf (MC/Protokol), Seksi Penerima Tamu (Elvi Muhraini, Eli Suryani, Sumantri, Sahat), Seksi Makanan (Halimah, Rodiah, Yanti), Dokumentasi (Purwono dan Nina), Seksi Cenderamata (Elviana Yuliana), Humas/Teknis (Syawal, Rudi Marwen, Deni Sirait, taufik Srg, Siti Chairunisa, Nurul Ikhlas,, Erlinda, Erna Chan, Leli, Enda, Nurida Munthe), dam Ketua Koordinator/Informasi Alumni (Johoni Roy).

foto-foto Halal bi Halal SD dan SMP Taman Harapan Medan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here