Tim Hukum Eramas Ajak Masyarakat Laporkan Kecurangan Pemilu

0

MEDAN (Waspada): Tim Hukum Edy Rahmayadi-H.Musa Rajeckshah (Eramas) Zulfikri Lubis, Rabu (27/6), mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mengawasi Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) agar berjalan dengan jujur dan bersih tanpa adanya suap yang berkedok Halal bi Halal.

Menurut Zulfikri, peran masyarakat dalam menjaga kualitas Pemilu agar berjalan dengan lancar dan bersih sangat dibutuhkan, karena masyarakat itu sendiri yang rentan menjadi ojek suap oleh berbagai pihak yang berkepentingan di Pilgubsu ini.

Oleh sebab itu Zulfikri mengajak agar seluruh masyarakat berpartisipasi aktif dalam urusan itu. “Kami dari tim Hukum Eramas siap untuk mengawal persoalan itu dan mendampingi masyarakat untuk melapor. Jadi jangan kuatir dan kami siap mendampingi nanti,” tandasnya.

Katanya, hari ini di Selasa dan Rabu (27/6) kami dari tim hukum eramas diminta oleh masyarakat untuk melakukan pendampingan terkait adanya temuan berupa sembako. Seperti di Jl. Puri Gg. Buntu Kec. Medan area dan Jl. Garu 3, di kedua daerah ini masyarakat menemukan beras, gula, minyak goreng yang dimuat didalam satu truck dan satu mobil pick up yg diduga akan dibagikan kepada masyarakat.

Zulfikri mengatakan, kami dari tim hukum Eramas telah melakukan pendampingan terhadap masyarakat pada dua kasus tersebut. “Sekali lagi kami menghimbau kepada seluruh masyarakat sumut agar selalu waspada terhadap hal hal yang mencurigakan atau dianggap tidak wajar di wilayahnya dan segera melaporkan kepada tim hukum eramas demi menciptakan pesta demokrasi yang jujur dan adil. (Crds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here