Kane Patah Hati

0

MOSKOW (Waspada): Kekalahan 1-2 Inggris dari Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (Kamis WIB), menimbulkan perasaan patah hati dan rasa sakit yang akan berlangsung lama bagi kapten Harry Kane.

“Ini berat, kami patah hati. Kami bekerja sekeras mungkin. Ini sangat menyakitkan dan akan menyakitkan untuk kurun waktu yang lama,” kata Kane, seperti dilansir Reuters, Kamis (12/7).

“Kami melewati perjalanan fantastis, lebih jauh dari pada yang kami pikirkan. Ketika kami melihat ke belakang, kami akan berpikir semestinya dapat melakukan dengan lebih baik,” klaim striker Tottenham Hotspur itu.

Menurut Kane (foto), para penggemar telah memberikan dukungan luar biasa pada pertandingan berat dengan peluang 50-50 tersebut.

“Kami menciptakan beberapa peluang bagus ketika memimpin 1-0. Mungkin kami turun agak terlalu dalam, kami tidak melakukan cukup tekanan terhadap bola,” ratap bomber berumur 24 tahun itu.

“Ada banyak jika dan tapi pada pertandingan-pertandingan seperti ini, karena marjinnya memang kecil. Sulit sekalig mengatakan apa yang salah,” jelas Kane.

Kendati gagal membawa Inggris menjejaki final Piala Dunia untuk kali kedua setelah sukses pada edisi 1966 di negeri sendiri, Kane tetap menjadi favorit pemenang Sepatu Emas Rusia 2018.

Mengoleksi enam gol, penyerang jangkung kelahiran 28 Juli 1993 ini unggul jauh dari para rivalnya yang masih mentas sampai matchday pamungkas.

“Rasanya menyenangkan untuk berada di fase ini, tapi kami sedikit terjatuh dan itu menyakitkan,” tegas Kane.

“Ada banyak hal yang dapat kami lakukan dengan lebih baik. Namun mereka juga bermain baik dan menyulitkan kami,” pungkasnya. (m15/rtr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here