Kasat Reskrim Polres Tapsel Terima Piagam Penghargaan

0
102
KAPOLDASU Irjen Pol. Paulus Waterpauw menyerahkan piagam penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Ismawansa atas prestasi pengungkapan kasus atensi. Waspada/Ist
KAPOLDASU Irjen Pol. Paulus Waterpauw menyerahkan piagam penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Ismawansa atas prestasi pengungkapan kasus atensi. Waspada/Ist

TAPSEL (Waspada): Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan, AKP Ismawansa bersama 13 personel lain memperoleh piagam penghargaan atas dedikasi dan prestasi pengungkapan beberapa kasus yang menjadi atensi masyarakat di wilayah hukum Polres Tapsel.

Kasus yang menjadi atensi masyarakat di wilayah hukum Polres Tapsel antara lain dengan Laporan Polisi Nomor LP/85/V/2018/Tapsel/TPS Bolak 9 Mei 2018 kasus pembunuhan di Desa Halongonan, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) dan pelaku berhasil ditangkap ada 4 Juli 2018 di Jalan Lama Dukeleng Buntu, Makassar.

Dan perkara dengan laporan polisi nomor LP/38/V/2018/Tapsel/TPS Barteng tertanggal 12 Juni 2018, kasus pembunuhan di Desa Binanga Tolu, Kecamatan Huristak, Kabupaten Padanglawas (Palas), pelaku berhasil ditangkap 14 Juni 2018 di Desa Sialagundi, Kecamatan Sipirok, Tapsel.

Piagam penghargaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 di Aula Tribrata Poldasu, diserahkan langsung Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Paulus Waterpauw, diterima Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Ismawansa.

AKP Ismawansa kepada Waspada, Kamis (12/7) menuturkan, prestasi tersebut tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Kapolres AKBP Iqbal, dan dukungan jajaran Polres Tapsel. Karena menurutnya, keberhasilan pengungkapan berbagai kasus tidak terlepas dari kerja sama yang baik antar seluruh jajaran.

“Terimakasih kepada Kapolres Tapsel AKBP Iqbal atas perhatian dan dukungannya kepada kinerja Sat Reskrim Tapsel. Perolehan penghargaan ini menjadi suatu kebanggaan, sebab dari semua Polres yang ada di jajaran Poldasu, hanya kita yang memperoleh penghargaan,” tuturnya.

Kasat menambahkan, piagam penghargaan tersebut akan menjadi motivasi tersendiri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Penghargaan ini akan menjadi pemacu bagi kita dalam memberikan pelayanan terbaik, pengungkapan kasus dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Tapsel,” ucapnya. (c02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here