Mayat Pria Ditemukan Dengan Nadi Terputus

0
57

MEDAN (Waspada): Warga Jalan Sempurna Ujung, Medan Kota digegerkan dengan temuan mayat pria tersandar di sudut bangunan kosong yang sedang dipugar, Sabtu (14/7) siang.

Pada bagian tangan korban mengalir darah membahasi baju kaus dan celana pendek yang dikenakannya. Korban diduga menghabisi nyawanya sendiri dengan memutus urat nadi menggunakan pisau carter.

Dugaan sama disampaikan Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, yang menduga korban bunuh diri dengan memutus urat nadi. “Saat ditemukan korban bersimbah darah di tangan kiri yang mengalir ke baju dan celananya. Di dekat korban terletak pisau carter, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Sehingga kuat dugaan korban bunuh diri,” katanya kepada wartawan.

Korban diketahui bernama Sahala Hutabarat, 59, warga Jl. Kemiri II, Medan Kota yang sehariannya sebagai wiraswasta. Warga tidak mengetahui penyebab korban bunuh diri.

Salah seorang saksi mengaku melihat korban masih hidup dan bersimbah darah di sudut bangunan itu. Namun tidak melihat orang lain, selain korban. “Saya sedang membersihkan jendela di lantai tiga dan melihat korban bersimbah darah, masih dalam keadaan hidup. Tapi saya tidak melihat orang lain di sana,” kata Lis, pembantu rumahtangga yang berada di samping bangunan tersebut.

Ia kemudian memberitahu apa yang dilihatnya kepada warga, dan melaporkannya ke Mapolsek Medan Kota. Namun saat diperiksa, korban sudah tidak bernyawa.

Kapolsek menyebutkan, barang lain yang ditemukan di lokasi, dompet dan KTP. Pihaknya kemudian menghubungi petugas Identifikasi Polrestabes Medan, dan membawa mayat ke rumah sakit untuk visum serta menghubungi keluarga korban. (m27)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here