Pelajar SMAN 2 Langsa Tewas Bersimbah Darah

0
994

LANGSA (Waspada): Pelajar SMA Negeri 2 Langsa, Faijal, 17, kelas 3 IPA, warga Dsn Sawo Lr 3 Gp Alue Merbau, Kec. Langsa Timur ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Dusun Makmur Gp. Baroh Langsa Lama, Kec. Langsa Lama, Rabu (18/7) sekira pukul 14:30.

Informasi yang wartawan himpun dari masyarakat yang pertama kali menemukan korban tergeletak bersimbah darah langsung melaporkan ke polsek ada mayat sosok lelaki tergeletak di Jalan Dusun Makmur Gp.Baroh Langsa Lama, Kec. Langsa Lama.

Warga mendekati korban yang korban sudah tidak bernyawa di TKP.

Selanjutnya personil Polsek Langsa Timur mendatangi TKP bersama masyarakat untuk melakukan evakuasi mayat. Pada tubuh korban ditemukan bekas tusukan di perut sebelah kiri. Saat ditemukan di TKP, korban meninggal dunia dalam kondisi telungkup di pinggir jalan serta mengeluarkan darah dari mulut dan hidung.

Selain itu, ditemukan hp android yang tidak jauh dari sisi korban, sedangkan sepedamotor Honda Supra 125 yang dikendari korban raib. Selanjutnya mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa untuk di otopsi.

Sementara itu orang tua angkat korban, Ramli Siregar, 59 yang ditemui wartawan di ruang mayat RSUD Langsa mengatakan, M Faijal dalam kesehariannya cukup baik dan patuh kepada orang tua.

Meninggalnya M Faijal menyisakan duka yang teramat dalam bagi keluarga yang ditinggalkan, dimana sosok M Faijal memiliki niat belajar yang kuat dan penurut.

“Dia anak baik, saya tahu persis karena sejak umur satu bulan sudah dirawat, dia merupakan keponakan dan sudah menjadi anak angkatnya,” kata Ramli sembari menyeka air matanya.(m43)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here