Pochettino Percaya Spurs Belanja

0

LONDON (Waspada): Manajer Mauricio Pochettino (foto), masih percaya manajemen Tottenham Hotspur akan memanfaatkan bursa transfer musim panas ini dengan belanja pemain berkualitas.

“Pasar baru mulai tidak lama pasca Piala Dunia. Pasti kami akan melakukan gerakan,” papar pelatih asal Argentina itu, seperti dilansir Reuters, Rabu (25/7).

“Tapi seperti biasanya, kami akan bekerja keras. Tidak ada keputusan yang tergesa-gesa, kami bekerja untuk meningkatkan kualitas tim,” tekad Pochettino.

Spurs telah mengikat beberapa pemain dengan kontrak jangka panjang, namun sejauh ini belum membeli satu pun pemain baru. Selain Spurs, Burnley juga belum belanja pemain.

“Saya tidak cemas, saya senang mempersiapkan tim dengan kondisi terbaik untuk pertandingan awal Liga Inggris,” klaim Pochettino.

Spurs yang menghadapi AS Roma pada turnamen pramusim International Champions Cup, Kamis (26/7) pagi WIB memulai agenda Liga Premier pada 11 Agustus melawan Newcastle United.

Sementara ini Liverpool arahan Juergen Klopp klub Inggris yang paling banyak belanja dengan merekrut pemain berlabel bintang seperti Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan kiper Alisson Becker.

Namun Pep Guardiola yang melatih tim juara bertahan Manchester City, mengaku tidak khawatir dengan geliat transfer The Reds.

“Setiap klub melakukan langkah yang mereka percayai. Saya tidak khawatir dengan apa yang dikatakan salah satu dari kami dan situasinya,” ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

“Saya sepenuhnya paham. Jika Liverpool meyakini mereka harus mengeluarkan uang dalam jumlah demikian, itu karena mereka merasa yang demikian terbaik buat mereka,” pungkas Pep. (m15/rtr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here