Diduga Dendam Seorang Buruh Tewas Ditikam

0
Syamsul Bahri Simangunsong, korban penusukan menjalani perawan medis, namun nyawanya tidak tertolong. Sedangkan tersangkanya berhasil dibekuk Polsek Kota Kisaran.(Waspada/Sapriadi/B

KISARAN (Waspada): Seorang buruh tewas ditikam tetangganya, namun berselang dua jam tersangka dibekuk setelah dilumpuhkan dengan tembakan, Sabtu (4/8) sekitar pukul 23.00 WIB.

Informasi dihimpun Waspada, sekitar pukul 19.30 WIB, korban Syamsul Bahri Simangunsong,36, buruh angkut, warga Jalan Durian, Lingkungan I, Kel Kisaran Naga, Kisaran, waktu kejadian berada di depan rumah, didatangi tersangka FZ (tetangga korban). Tanpa diketahui dengan jelas, tersangka langsung mengujamkan pisau di bagian rusuk sebelah kanan, kemudian kabur. Pihak keluarga dan tetangga membawa korban Ke RSUD Kisaran untuk medapatkan perawan medis, namun diduga kehabisan darah, akhirnya korban tewas.

Kapolsek Kisaran Kota Polres Asahan, Iptu Rianto SH MAP bersama Sat Intel melakukan pengejaran terhadap tersangka. Pada pukul 22.40 WIB, FZ dapat dibekuk di kawasan Jln Durian, karena melawan menggunakan pisau saat akan ditangkap, akhirnya tersangka dilumpuhkan dengan timah panas.

“Tersangka kita bekuk, ketika bersiap-siap akan kabur, karena melawan menggunakan sajam, kita lumpuhkan tersangka dengan timah panas,” jelas Rianto.

Disinggung dengan motif, Rianto masih melakukan pendalaman, dan dugaan awal karena motif dendam. Kemudian dari pemeriksaan awal tersangka merupakan pecandu Narkoba.

“Tersangka sudah kita bekuk, dan menjalani pemeriksaan intensif. Sedangkan korban kita bawa ke RS Pematang Siantar untuk di otopsi,” jelas Rianto. (a15/B)

Syamsul Bahri Simangunsong, korban penusukan menjalani perawan medis, namun nyawanya tidak tertolong. Sedangkan tersangkanya berhasil dibekuk Polsek Kota Kisaran.(Waspada/Sapriadi/B

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here