Manchester United Mesti Merekrut Bintang Besar

0
39

LONDON (Waspada): Winger Alexis Sanchez (foto atas), meminta Manchester United merekrut bintang besar agar bisa kembali menjuarai Liga Utama Inggris.

Sanchez pun merekomendasikan rekan senegaranya Arturo Vidal, gelandang Chile yang baru diboyong Barcelona dari Bayern Munich.

“Dia (Vidal) pemain hebat dan rekan setim saya di Chile. Dia contoh tipe pemain-pemain yang perlu kami rekrut untuk memenangi trofi demi trofi dan bersaing di level tertinggi,” ucap Sanchez lewat Sky Sports, Kamis (9/8).

Setan Merah MU sudah lima musim tanpa raihan gelar liga. Klub raksasa Inggris asuhan Jose Mourinho itu hanya menambahi gelandang Fred (Brazil), bek Diogo Galot (Portugal) dan kiper Lee Grant di bursa transfer musim panas ini.

“Di United, kami harus merekrut pemain-pemain besar dengan banyak pengalaman,” harap Sanchez yang pernah membela El Barca dan Arsenal.

Pasukan Mourinho akan memulai perjalanannya di Liga Utama Inggris musim ini dengan menjamu Leicester City dinihari nanti mulai pkl 0200 WIB.

Dalam masa persiapannya pada laga pramusim, The Red Devils hanya mampu mencatatkan satu kemenangan di waktu normal atas Real Madrid. Ashley Young cs malah dilibas 1-4 oleh rival beratnya, Liverpool. (m15/sky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here