Pick Up Pengangkut Durian Terjun Ke Sungai Lau Mandin

0
189
POLISI Lalulintas Polsek Tigabinanga Bripka Ali Sahman Siregar sedang memeriksa pick up pengangkut durian yang terjun ke sungai Lau Mandin.(Waspada/Panitra Nedy)

TANAH KARO (Waspada): Mobil pick up Grand Max BK 9359 EK pengangkut durian dari Kotacane ke Jalan Pancing Medan dikemudikan Suheri, 35, warga Jl. Buntu Desa Bandar Setia Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Jumat (10/8) sekitar pukul 03.00 dinihari terjun ke sungai Lau Mandin sedalam sekitar 100 meter di Kec. Tigabinanga.

Sopir pengangkut durian yang mengalami luka di bagian badan belakang dan kaki sebelah kanan, saat ini berada di Puskesmas Tigabinanga untuk mendapat pertolongan.

Kasat Lantas Polres T. Karo AKP Edward Simamora melalui Kapos Lantas Tigabinanga Bripka Antoni di dampingi Bripka Ali Sahman Siregar, di lokasi peristiwa kepada Waspada mengatakan mobil pick up pengangkut durian berselisih dengan truck Cold Diesel dari arah Kabanjahe menuju Tiga Binanga.

Persis di tikungan jembatan Lau Mandin Suherdi tidak dapat mengendalikan kemudi kendaraannya menyebabkan pick up beserta muatannya terjun ke sungai Lau Mandin sedalam 100 meter.

Peristiwa ini diketahui setelah seorang ibu warga Desa Perbesi yang sedang bekerja di ladang sekitar sungai mendengar teriakan minta tolong dari arah sungai, selanjutnya melihat asal suara dan menemukan pick up terbalik di tengah sungai beserta sopir yang masih berada di dalam mobilnya. Kemudian, ibu tersebut menyampaikan kejadian ini kepada warga Desa Perbesi.

Sekitar pukul 07.30 warga dan Polisi Lalulintas Polsek Tigabinanga datang ke lokasi membantu mengeluarkan sopir dari dalam mobil dan mengantarkannya ke Puskesmas Tigabinanga guna mendapat perawatan. Sedangkan pick up ditarik dari dasar sungai Lau Mandin.(cpn/a36)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here