Satu Lagi Jenazah Korban Sungai Asahan Ditemukan

0
KAPOLSEK Bandar Pulau Polres Asahan AKP V. Simanjuntak berbincang dengan keluarga korban Maulidia Batubara, di Puskemas Bandar Pulau saat menyerahkan jenazah Maulidia. Waspada/Ist
KAPOLSEK Bandar Pulau Polres Asahan AKP V. Simanjuntak berbincang dengan keluarga korban Maulidia Batubara, di Puskemas Bandar Pulau saat menyerahkan jenazah Maulidia. Waspada/Ist

KISARAN (Waspada): Satu lagi jenazah berjenis kelamin perempuan dengan nama Maulidia Batubara, 21, warga Tembung, Kab. Deli Serdang, salah satu mahsiswa UMN yang hanyut di Sungai Asahan berhasil ditemukan di kawasan jembatan wilayah RM Sataus Quo, Dusun IV, Desa Pulau Rakyat Tua, Kec. Pulau Rakyat, Kab. Asahan, Jumat (10/8) sekitar pukul 00.00.

Jenazah ini ditemukan warga pemancing ikan di sekitar Sungai Asahan, karena curiga ada benda terapung menyerupai manusia, warga sekitar melapor ke Polsek Pulau Raja yang berkoordinasi dengan Polsek Bandar Pulau selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Pulau Raja untuk visum.

“Satu jenazah lagi kita temukan, di Sungai Asahan wilayah jembatan Kec. Pulau Rakyat, atau sekitar 8 km dari lokasi kejadian,” jelas Kapolsek Bandar Pulau, Polres Asahan AKP V. Simajuntak, saat dikonfirmasi Waspada, Jumat (10/8) pagi.

Simanjuntak menjelaskan, kini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Sebelumnya pukul 22.00, warga menemukan jenazah Maya Daulay, 21, warga Tembung, Kab. Deli Serdang, di wilayah jembatan Bandar Pulau, atau 5 Km dari lokasi kejadian.

“Kini tinggal dua korban lagi atas nama Dwi Hadi Mahendra, 21, warga Provinsi Sumatera Barat, dan Feri, 14, pelajar, warga Kel. Siumbut-umbut Baru, Kec. Kisaran Timur, Kab. Asahan yang masih dalam pencarian,” jelas Simajuntak.(a15/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here