Tiga Oknum Inspektorat Dan Kades Terciduk OTT Di Batubara

0
KANTOR Desa Durian, Kec. Sei Balai.(waspada/Agusdiansyah Hasibuan)
KANTOR Desa Durian, Kec. Sei Balai.(waspada/Agusdiansyah Hasibuan)

BATUBARAb(Waspada): Tiga oknum yang diduga sebagai Pegawai Inspektorat Pemkab Batubara dan seorang kades dibekuk petugas Satreskrim Polres Batubara, Kamis (9/8) sore, diduga terkait suap Alokasi Dana Desa.

Informasi dihimpun Waspada, tiga oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) itu PH, YB, SJ dan seorang oknum Kepala Desa HI diduga sebagai Kepala Desa Durian, Kec. Seibalai, Batubara.

Penangkapan ke empat terduga ini dilakukan di Kantor Desa Durian, Kec. Seibalai. Diduga terkait pemberian ‘uang suap pada pemeriksaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD). Dari operasi itu turut diamankan uang Rp3.000.000.

Saat dikonfirmasi, Camat Sei Balai Lutfi Panjaitan membenarkan penangkapan itu. Tapi dia tidak mengetahui dalam perkara apa yang bersangkutan ditangkap. Mengenai uang yang turut diamankan, ia mengaku tidak mengetahui berapa besarannya.

Keempat orang terduga masih berada di sel tahanan Satreskrim Polres Batubara. Sementara Polres Batubara sampai berita ini diturunkan belum memberi keterangan resmi terkait operasi tangkap tangan tersebut.(C05/c)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here