Persatuan Dan Kesatuan Tak Boleh Terpecah

0

DELISERDANG (Waspada): Ketua Yayasan Komunikasi Indonesia Dr.Bernard Nainggolan SH,MH menyatakan dalam pesta demokrasi beda pendapat atau pilihan merupakan hal biasa. Yang terpenting, rasa persatuan dan kesatuan antarsesama tak boleh terpecah.

Bernard Nainggolan menyatakan hal itu kepada Waspada, di Kualanamu International Airport (KNIA), Sabtu (11/8) pukul 11:30.Disebutkannya, pesta demokrasi seperti pemilihan presiden dan wakil presiden di Indonesia dalam waktu dekat ini akan digelar, diharapkan dapat mencerminkan rasa aman dan nyaman.

“Sebenarnya itulah esensi pesta demokrasi. Semua bergembira ikut dalam pesta dan tak ada yang resah serta khawatir,” katanya. Kendati lanjut Bernard, masyarakat berbeda pilihan dalam menentukan siapa pasangan capres yang diusungnya.

Bernard Nainggolan juga pengacara kondang di Jakarta ini mengaku optimis kalau pesta demokrasi pilpres khususnya di Sumut berjalan lancar dan aman. Karena masyarakat saat ini juga sudah lebih cerdas memilih.

Dua pasangan capres Jokowi-Ma’ruf Amin serta Prabowo-Sandiaga yang resmi mendaftar di KPU, Jumat (10/8), merupakan putra terbaik bangsa. “Jadi, kita lihat saja siapa program yang terbaik dalam mensejahterakan masyarakat, itu yang kita pilih,” paparnya.

Tokoh masyarakat Sumut Dr.RE Nainggolan juga tak menampik dua pasangan capres yang akan bertarung pada pilpres 2019, merupakan putra terbaik dan aset bangsa. Tapi, dalam berkompetisi RE mengharapkan tidak ada saling menghujat, mencela, apalagi memfitnah. “Silahkan pilih siapa capres yang diusung,” katanya.

Dari dua pasangan capres lanjut RE kinerja Jokowi sudah terbukti dalam hal mensejahterakan masyarakat. Hal itu tentunya tak dapat dipungkiri. “Ini fakta, dan perlu kami tegaskan tak ada di dunia ini pemimpin yang sempurna,” ucap RE Nainggolan yang juga Ketua Umum Nusantara Untuk Jokowi (N4J). (cir/C)

Teks. Ketua Yayasan Komunikasi Indonesia Dr.Bernard Nainggolan bersama Dr. RE Nainggolan saat diwawancarai di KNIA. Waspada/Irianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here