Bupati Rocky Bersama Istri Tunaikan Ibadah Haji

0

IDI (Waspada): Sejumlah ulama Aceh merestui dan mendoakan keberangkatan Bupati Aceh Timur H. Hasballah H. Thaib (Rocky) bersama istrinya ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji tahun 1439 hijriyah atau 2018 Masehi.

Zikir dan doa yang dirangkai dengan peusijuek (tepung tawar) itu dipusatkan di kediaman Bupati di Buket Itam, Desa Seuneubok Teungoh, Kec. Darul Ihsan, Kab. Aceh Timur, Senin (13/8).

Ulama kharismatik yang hadir antara lain Tgk. H. Abdul Wahab (Abu Keude Dua), Tgk. H. Bukhari Hasan (Ayah Leuge) dan Tgk. H. Hanafi (Abu Matang Keh).

Selain dihadiri segenap elemen sipil, hadir juga para pejabat di jajaran Pemkab Aceh Timur, TNI/Polri serta pejabat legislatif seperti Muslim (anggota DPR RI), Ainsyah Ismail (anggota DPR Aceh), Marzuki Ajad dan Samsul Akbar (pimpinan DPRK Aceh Timur).

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Timur mengharapkan doa dan restu dari seluruh masyarakat Aceh Timur dan para alim ulama serta kerabatnya.

“Semoga perjalanan kami dalam menunaikan rukun islam kelima ini mendapat rahmad dan diridha-Nya,” kata Rocky.

Diminta mendoakan keduanya agar sehat dan mampu melaksanakan seluruh rangkaian haji dengan sempurna hingga akhirnya menjadi haji mabrur dan diterima Allah SWT.

Orang nomor satu di Aceh Timur ini bersama istrinya menunaikan ibadah haji menggunakan jalur haji khusus.

Rencananya, Rocky bersama istri akan diterbangkan ke Arab Saudi melalui Bandara Soekarno–Hatta Jakarta, Rabu (15/8) siang. (b24)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here