Gibos Terpih Jadi Ketua GANN Tangsel

0
Para peserta pemilihan ketua Gerakan Anti Narkotika Nasional Tangerang Selatan, berkenan foto bersama

Tangsel (Waspada): Asep Syaifudin SE akhirnya terpilih menjadi ketua DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Tangerang Selatan, dengan memenangkan suara terbanyak dari kompetiter calon kandidat yang ada dalam pemilihan pemungutan suara pada Senin, (14/08), di Aula Kantor Kelurahan Ciputat Jalan Ki Hadjar Dewantoro Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Asep Syaifudin SE yang akrab disapa dengan panggilan akrab (Gibos) unggul 27 suara dari calon kandidat Indra dan Syarief H, yang sebelum sidang pemilihan pengambilan hak suara mengundurkan diri. Ketua Terpilih DPC GANN Tangsel, berjanji akan Bersinergi Diberbagai Aparatur Negara Dan Lapisan Masyarakat Tangerang Selatan dalam pemberantasan narkoba.

Hadir di acara Pemilihan Ketua DPC GANN Tangerang Selatan yakni Lurah Cecep Iswandi SE, dari Kelurahan Ciputat Tangerang Selatan, Tim DPP GANN Ade R, Wakil Sekjen DPP GANN, Asep Nandawijaya departement KKO DPP GANN, Lisdawati Ketua departement pemberdayaan wanita atau Ketua Srikandi Indonesia DPP GANN, sedangkan dari tokoh masyarakat Wahyu S., Agus Romdhoni dari tokoh pemuda, dan lain-lain.

Gibos, menyatakan rasa syukur dan apresiasi kepada semua yang turut berpatisipasi, sehingga prosesi pemilihan Ketua DPC GANN Kota Tangerang Selatan berjalan baik, lancar dan sukses. Ia juga berharap kedepannya GANN di Kota Tangerang Selatan bisa eksis dan bersinergi selalu dengan aparatur pemerintah.

Dalam waktu dekat Gibos akan berupaya mempercepat pembenahan sekaligus membentuk kepengurusan-kepengurusan yang ada di tujuh (7) kecamatan se-Kota Tangerang Selatan.(Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here