Lobo Alami Peradangan Otot

0

MEDAN (Waspada): Dokter Tim PSMS dr Indra Feriadi menjelaskan jika pemain asing asal Brazil, Reinaldo Lobo, mengalami cedera pada musculo contusio and strain atau tepatnya peradangan pada otot

“Sudah dilakukan observasi kepada Lobo. Hasil observasi awal Lobo didiagnosa menderita cedera pada musculo contusio and strain atau tepatnya peradangan pada otot,” kata Indra, Rabu (15/8).

Dijelaskan Indra, cedera tersebut diakibatkan karena adanya gerakan tiba-tiba sehingga jaringan pada otot selangka paha Lobo sedikit meradang. Saat ini cedera bekas pemain Mitra Kukar itu masih akan terus dipantau selama dua pekan.

“Untuk penganannya Lobo akan menjalani perawatan fisioterafi. Masih tetap kita observasi dalam dua minggu ini,” katanya.

Namun, Indra belum bisa memastikan apakah cedera yang dialami Lobo dalam kategori parah atau tidak. “Saat ini mudah-mudahan tidak parah,” ujar Indra.

Seperti diketahui, mantan pemain Penang FC ini mengalami cedera saat skuad Ayam Kinantan berhasil menahan Persija tanpa gol di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (12/8) lalu. Lobo harus ditarik dan diganti Muhammad Roby pada menit 41. (cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here