Pekerja Warkop Gorok Leher Dan Sayat Kedua Tangannya

0
BAHRUM Lubis, pekerja warung kopi menjalani perawatan di ruang rawat IGD RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Aceh Barat, Rabu (15/8). Waspada/Dedi Iskandar

MEULABOH (Waspada): Bahrum Lubis, pekerja di warung kopi khas Aceh di Meulaboh, Aceh Barat, Rabu (15/8) sekitar pukul 00.00 ditemukan bersimbah darah, dengan kondisi luka parah di leher dan kedua tangannya.

Informasi diperoleh Waspada di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, pria asal Medan, Sumatera Utara yang baru bekerja di warung kopi kawasan Kutapadang, Kec. Johan Pahlawan tersebut diduga mengalami depresi.

Pasalnya, sebelum melakukan upaya bunuh diri menggunakan sebilah pisau, pemuda tersebut terlihat sering melamun dengan tatapan kosong.

“Kami tidak tahu dia punya masalah apa, karena saat ditanya dia diam saja,” kata Fajri kepada Waspada.

Bahkan saat akan dibawa ke rumah sakit, Bahrum yang sekarat dan berlumuran darah sempat menolak dan membiarkan darah segar ke luar dari bekas luka sayatan yang ia lakukan.

Kapolres Aceh Barat AKBP H. Raden Bobby Aria Prakasa SIK kepada Waspada, mengatakan pihaknya sedang menyelidiki dugaan upaya bunuh diri itu.

“Kasus ini masih kita selidiki, masih kita cari tahu apa penyebabnya,” kata Kapolres.

Guna memudahkan penyelidikan, ia juga sudah menempatkan dua petugas polisi di IGD RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, untuk melakukan pengawasan terhadap Bahrum.(b01/ded)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here