95 Personel Sat Res Narkoba Tes Urine

0
Para personil Sat Res Narkoba Polrestabes Medan saat mengikuti tes urine di aula Bhayangkara Polrestabes Medan, Rabu (12/9). Waspada/Andi Aria Tirtayasa
Para personil Sat Res Narkoba Polrestabes Medan saat mengikuti tes urine di aula Bhayangkara Polrestabes Medan, Rabu (12/9). Waspada/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Waspada ): 95 Personel Sat Res Narkoba Polrestabes Medan termasuk Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo dan Wakasat Kompol Pardamean Hutahaean melakukan tes urine di Aula Bhayangkara Polrestabes Medan, Rabu (13/9).

Pantauan wartawan, terlihat Popam dan Urkes Bag Sumda memberikan botol kecil kepada Kasat Narkoba, Wakasat dan seluruh anggota Sat Res Narkoba yang sudah berkumpul di aula.

Selanjutnya secara bergantian personil memasuki kamar mandi guna mengisi botol kecil itu dengan air seni. Sedangkan personel Propam terlihat memantau langsung personel di kamar mandi. Setelah itu personel Sat Res Narkoba memberikan botol berisi air seni tersebut ke Urkes Bag Sumda.

“Saya yakin seluruh anggota saya bersih dari narkoba. Hal itu terlihat saat melakukan tes urine, semua anggota sangat antusias mengikutinya. Hasilnya urine kita semua negatif mengandung Narkoba,” kata AKBP Raphael didampingi Kasi Propam Kompol M Arifin kepada wartawan.

Sementara itu Kasi Propam Kompol M Arifin yang dikonfirmasi mengatakan, tes urine yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin. Jumlah peserta tes urine mencapai 95, termasuk Kasat Narkoba dan Wakasat.

“Propam dan Urkes Bag Sumda rutin melakukan kegiatan pemeriksaan tes urine terhadap personil Polrestabes Medan dan Polsek jajaran. Hasil tes urine seluruh personel Sat Res Narkoba negatif mengandung narkoba,” terangnya.(h04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here